Seekor Biawak Muntah Lalu Pingsan Usai Mangsa Ular Kobra

"Seekor biawak alami nasib sial usai menelan bulat-bulat seekor ular kobra"

Viral | 25 June 2023, 03:52
Seekor Biawak Muntah Lalu Pingsan Usai Mangsa Ular Kobra

TamanPendidikan.com - Seekor biawak alami nasib sial usai menelan bulat-bulat seekor ular kobra. Bukannya kenyang menyantap mangsa, kadal besar ini justru alami pingsan tak sadarkan diri.

Video biawak yang pingsan usai mangsa ular kobra ini diunggah oleh akun @insightcgannel87 di YouTube. Di tayangan itu nampak seekor biawak yang muntahkan kembali mangsa yang telah ia telan. Terekam biawak ini memuntahkan seekor ular kobra.

TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/shorts/M1WAIMIKEBI

Nampak dari mulut biawak itu keluar seekor ular dari ujung ekor sampai kepala. Biawak ini memuntahkan kembali mangsanya sedikit demi sedikit. Nampak saat ular telah dimuntahkan, kepala ular sudah terpotong dari badannya,

"Sekarat karna salah makan," tersemat tulisan di video.

Usai memuntahkan ular kobra, nampak biawak tersebut diam tak bergerak. Biawak tersebut alami pingsan usai memuntahkan mangsanya. Diduga biawak ini keracunan ular kobra.

"Video viral komodo mati setelah menyantap kobra," tulis @insightcgannel87 memberi judul video unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/shorts/M1WAIMIKEBI

Video singkat biawak muntah lalu pingsan usai mangsa kobra ini mendapat berbagai komentar dari warganet karena penggunggah video salah mengenali biawak dikatakan sebagai komodo.

"Walaupun dia pake kaos yg di punggungya  bertuliskan "komodo" dia tetep biawak brow.....," ujar @@BlackCat-st3tu.

"itu tokek yg lagi dicari banyak orang karna panjangnya, saking takutnya ketangkep akhirnya ganti nama biawak ehhhh gw baru tahu sekarang ganti nama lagi komodo tohhh makasih min dah," gurau @erlanwahyu3020.

"itu lah hewan mereka punya otak tapi gak punya pikiran.. Yg mereka punya hanya insting.. Tapi kadang2 manusia sifatnya bisa melebihi binatang..," komentar @roddyansyahsyah7001.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network