Seorang di Di Rumah, Bocah Ini Diduga Bermain dengan Hantu Kecil

"Seorang diri di rumah, seorang anak diduga berinteraksi dengan makhluk gaib"

Viral | 27 June 2023, 04:35
Seorang di Di Rumah, Bocah Ini Diduga Bermain dengan Hantu Kecil

TamanPendidikan.com - Seorang diri di rumah, seorang anak diduga berinteraksi dengan makhluk gaib. Anak kecil tersebut diam-diam didapati oleh ayahnya tengah bermain dengan anak kecil di pojokan ruangan ruang keluarga.

Video bikin merinding itu diunggah oleh akun @fakta.indo di Instagram. Di tayangan video, terekam anak kecil yang nampak bermain-main sembari bernyanyi. Di momen tersebut, ayah si bocah yang pulang ke rumah nampak keheranan melihat putranya tengah bermain dengan seseorang. Padahal anak itu sendirian di rumah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fakta.indo/

Diam-diam, si ayah pun merekam video anaknya yang tengah asyik bermain dengan seseorang. Si ayah lalu mengulukkan salam. Di momen tersebut, sang anak langsung terdiam menghentikan permainannya. Namun lamat-lamat di video, terdengar suara bocah kecil membalas uluk salam si ayah.

"Seorang Ayah kaget merekam anaknya sedang bermain dengan sosok anak kecil, padahal tak ada anak kecil lain di rumahnya. Saat Ayahnya menghampiri mereka, sosok tersebut tiba-tiba menghilang," tulis @fakta.indo di narasi unggahannya.

Si ayah pun lalu mendekati anaknya. Si ayah memeriksa samping lemari tempat anaknya nampak berinteraksi dengan seseorang. Ternyata, tak ada seseorang pun disana.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fakta.indo/

Si ayah pun nampak keheranan. Anaknya ia duga tengah bermain dengan makhluk gaib tak kasat mata. Video yang telah ditonton sebanyak 585 ribu kali tayangan inipun bikin warganet keheranan.

"asli kayanya , merinding," komentar @agungzaddam21.

"Serius ini emang ada, ponakan gua pas masih bocil dia punya temen katanya "AA" tiap ke mall pasti dia belinya pistol2an, mobil2an ama baju cowok padahl tuh bocah cewek. Merinding disko ndroo," komentar @rickgiramdan_.

"Anak saya dari kecil sampai usia SMP bisa liat mkhluk² yg berwarna putih, hitam ada juga yg merah. Dia tau tempat² yg ada Pocong atau kuntilanak. Awalnya dia gk mau cerita hnya saja waktu sekolh di mts sering ditanya dan Diledekin teman²nya karena anakku suka senyum² sendiri. Dirumah juga bgitu klau gk blik senyum makhluk yg putih itu suka marah. Mkhluk yg putih itu semuanya cntik dan dirumah bnyak sekali ada yg anak² ada juga yg sebesar mamah katanya. Klau aku lgi msak atau ke masjid ada jga yg ngikut 4. Klau yg hitam dan merah hnya keliatan punggungnya gk pernh liatin wajahnya dan itu ketemunya di sungaii duduk diatas batu. Waktu saya bawa ke rumh sakit anakku bilang ada yg berjejer di tangga berbaris dan semuanya tersenyum sama anakku. disitu ada bapak² yg bilang neng bisa melihat ya? Anakku cuma mengangguk☺ dan serunya ketika anakku ujian mtk yg putih itu ngasih jawabn dan anakku dapt nilai tertinggi. Dan gurunya bilang tumben nilai mtk nya bgus 😅 klau anakku sakit mereka yg jagain selama aku tinggl kerja," tulis @aisiti193 berbagi cerita.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network