Keluarkan Ular dari dalam Tas, Bocah Ini Takut-Takuti Warga

"Seorang bocah menjadi pusat perhatian warga sekitar karena keluarkan ular-ular kecil yang disimpan di dalam tasnya"

Viral | 30 June 2023, 12:11
Keluarkan Ular dari dalam Tas, Bocah Ini Takut-Takuti Warga

TamanPendidikan.com - Seorang bocah menjadi pusat perhatian warga sekitar karena keluarkan ular-ular kecil yang disimpan di dalam tasnya. Bocah ini menakuti-nakuti warga dengan ular yang ia pegang bagai mainan.

Video bocah takut-takuti warga dengan ular ini diunggah oleh akun  @official_msongea di Instagram. Video itu bermula ketika seorang bocah berdiri di tengah-tengah warga yang mengelilinginya. Tampaknya bocah itu baru pulang sekolah karena masih menggendong sebuah tas coklat yang berukuran lebih besar dibandingkan tubuhnya.

Merasa menjadi tontonan, bocah itu memilih untuk membuka tas besar yang tadi dibawanya. Lalu tanpa disangka, ia mengeluarkan ular.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cs-lA2bLCB9/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Dengan begitu santai, bocah itu mengangkat ular-ular itu dari dalam tasnya. Ia bahkan memamerkan ular itu ke seluruh warga yang menonton aksinya. Merasa ngeri, banyak warga berniat pergi dari tempat itu untuk menjauhi sang bocah. Salah satunya adalah seorang ibu-ibu berdaster pink. Kepergian ibu-ibu itu bertepatan dengan pandangan sang bocah yang berputar ke arah belakang.

Lalu, dengan gestur menakut-nakuti, bocah itu menunjukkan niatan untuk mengejar si ibu berdaster pink. Karena terlanjur panik, ibu-ibu itu langsung berlari terbirit-birit dan tidak melihat kebelakang lagi, apakah bocah berkaus kuning itu jadi mengejarnya atau tidak. Nyatanya, bocah itu memilih untuk tidak mengejar ibu itu.

Di lokasi kejadian, kini hanya tersisa bapak-bapak, meskipun ada beberapa bocah perempuan yang bertahan menonton. Tak puas hanya memamerkan segenggam ular, bocah itu menyimpan kembali ular-ular tadi ke dalam tas, tetapi menahan satu ekor ular untuk dikalungkan ke lehernya. Bahkan ular kecil itu menurut saja saat sang bocah meletakkannya melingkari leher.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cs-lA2bLCB9/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Setelah itu, sang bocah beranjak pergi dari keramaian itu sembari menenteng tas yang berisi ular tadi. Tak lupa, ular yang tadi dikalungkan juga masih melingkar di lehernya.

Usai menyaksikan video itu, kolom komentar pun langsung ramai dengan warganet menuangkan tanggapan-tanggapannya.

β€œDia mulai meneror masyarakat pada usia dini… Legendaris! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€, ujar  @solomoncrown.

β€œBocah ini mengancam πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€, kata akun @amaruflesh.

β€œDia mungkin akan menjadi pawang hewan yang hebat suatu hari nanti, bocah tanpa rasa takut”, komentar @erotas_offline memuji keberanian sang bocah saat bermain-main dengan ular yang dimilikinya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network