Bikin Ciut Nyali, Bak Kamar Mandi Ini Diisi Lele-Lele Monster

"Lele-lele monster dipelihara di dalam bak kamar mandi."

Viral | 30 June 2023, 00:46
Bikin Ciut Nyali, Bak Kamar Mandi Ini Diisi Lele-Lele Monster

TamanPendidikan.com - Lele-lele monster dipelihara di dalam bak kamar mandi. Penampakan lele-lele monster yang beringas itu diunggah oleh akun @paguyonan di Instagram.

Di tayangan video itu, awlanya kamera menyoroti sebuah kamar mandi biasa. Pria dalam video terlihat melakukan aksi 'berisik', yakni dengan menuangkan air ke lantai hingga terdengar gemericik air. Tak ada yg menduga kalau tiba-tiba saja muncul beberapa ekor ikan lele monster dari bak kamar mandi yang tampak kecil itu.

Bisa dibilang, lele monster dalam video hanya akan muncul bila terdengar gemericik air, sedangkan saat suasana kamar mandi hening dan tenang, lele-lele monster itu bersembunyi di dasar kolam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/paguyonan/

Mungkin kalau tidak diberitahu, orang yang menumpang buang air kecil di kamar mandi tak biasa itu akan merasa terkejut dengan keberadaan para lele monster di bak. Bagaimana tidak? Sebelum ada suara gemericik, bak kamar mandi itu benar-benar terlihat sangat tenang. Lalu, saat suara gemericik mulai terdengar, lele-lele monster itu langsung berkerubut seolah itu adalah tanda kalau para lele monster akan diberi makan.

Warganet pun bertanya-tanya mengapa sang pemilik rumah meletakkan lele-lele monster itu di bak kamar mandi mereka. Lalu, di kolom komentar terlihat beberapa warganet lain yang menjawab pertanyaan tersebut.

"Org jaman dulu naro ikan di bak mand, gunanya biar ga ada jentik nyamuk krn dimakan ikannya, tp iikannya ga segede gaban gitu juga", jawab @idem1001.

"Iya bro gw waktu SD pernah ngalamin nginep di rumah sodara pas mandi di bak mandinya ada ikan kecil²😂 yg pernah ngalamin berarti kita seumuran 🤣", tampak akun @killer.queen21.

"Indukan lele kalo taro di luar takut dicuri krna harganya bisa sampai 3 juta kalo gak salah satuan nya😂😂😂", komentar @icha_resepoma.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/paguyonan/

Berbeda dengan komentar sebelumnya yang terlihat memberikan alasan mengapa bak mandi itu diberi lele, warganet lain justru memilih untuk menceritakan pengalamannya saat bertemu lele monster yang dipelihara di dalam bak kamar mandi.

"Dulu pernah di patil ikan lele yg gede bgt ukuran 10kg seekor nya... Lagi mau mandi dan Gak lihat-lihat lagi ke dalam kolam bak mandi, memang besar + dalam bak mandinya.. jadi pas mau Ambil air pakai gayung langsng nongol itu ikal gede bgt ke patil 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️ sampe berdarah + meriang 3hari.. gara-gara Abang saya taruh itu ikan lele hasil mancingnya disitu", ujar @hera_putri36.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network