Dinikahkan dengan Kakek-Kakek, Wanita Hanya Bisa Nangis Sampai Menjerit

"Seorang wanita tak dapat menahan sedih sebab dinikahkan dengan seorang kakek-kakek."

Viral | 02 July 2023, 00:22
Dinikahkan dengan Kakek-Kakek, Wanita Hanya Bisa Nangis Sampai Menjerit

TamanPendidikan.com - Seorang wanita tak dapat menahan sedih sebab dinikahkan dengan seorang kakek-kakek. Di depan suami yang terpaksa ia nikahi, wanita ini menangis histeris sampai menjerit.

Kesedihan yang tak terbendung yang dialami wanita itu terekam dalam video yang diunggah oleh akun @akubaim di TikTok. Di tayangan video itu, terekam seorang wanita yang menangis di depan seorang kakek-kakek berbaju batik. Wanita ini bercucuran air mata.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@akubaim52

"Wanita ini dipaksa menikah oleh kedua orang tuanya, llau sang wanita tersebut menolak dan sambil menangis histeris," tersemat tulisan di video.

Tersemat informasi pula, wanita ini menolak pilihan orang tuanya karena lelaki tersebut adalah kakek-kakek. Terekam di video, kakek-kakek ini memasangkan cincin ke jari si wanita. Sedang si wanita terus menangis sampai menjerit.

"Sabar ya neng mungkin itu pilihan yang tepat menurut orang tuamu," tulis @akubaim52 di narasi unggahannya.

Video perjodohan antara wanita dan kakek-kakek yang diunggah oleh akun @akubaim52 ini telah ditonton sebanyak 9.5 juta kali tayangan. Video ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@akubaim52

"nasipnya kok sama kaya aq ahkirnya Aq lari mencari jln hdup ku sendiri dek betul" keseksa dlu Aq deeeeek," komentar @Win Winarti613 berbagi cerita pengalaman hidup.

"kalok aku si bakalan pergi kabur dari pertama dengar mau di jodoh kan dengan kakek²," komentar @ini ifa.

"BPK ku dh aki aki nikah lagi, malah aku yg malu ma tetangga anjir," komentar @jasun.

@akubaim52 sabar ya neng mungkin itu pilihan yang tepat menurut orang tuamu🥺😭#wanitacantik #dilamarkakekkakek #fypシ ♬ suara asli - Firman🐒Aditya💫 - firmanAditya


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network