Diberi Makan Tikus Putih, Ular Berbisa Ini Malah Gigit Tangan

"Bukannya tikus yang alami kemalangan jadi mangsa empuk ular, tapi justru pemilik ular ketiban sial"

Viral | 02 July 2023, 01:40
Diberi Makan Tikus Putih, Ular Berbisa Ini Malah Gigit Tangan

TamanPendidikan.com - Seekor ular disodori seekor tikus putih untuk dimangsa. Bukannya tikus yang alami kemalangan jadi mangsa empuk ular, tapi justru pemilik ular ketiban sial.

Nasib sial pemelihara ular ini berawal saat hendak memberi pakan ular peliharaanya. Ia mengumpankan seekor tikus di hadapan ular yang diletakkan di lantai. Ular pun bersikap awas mengawasi tikus putih yang bakal jadi santapannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sacate_una_sonrisaa/

Di momen itu, ular pun langsung melakukan serangan mematikan dengan patukan. Detik-detik ular yang bergerak cepat ini terekam dalam video yang diunggah oleh akun @sacate_una_sonrisaa di Instagram. Namun hal tak terduga terjadi.

Patukan ular ternyata tak mengarah ke tikus yang jadi pakan. Tapi patukan ular mengarah ke tangan pemeliharanya yang menberi makan. Di saat ular menyerang, pemilihara ini tak sempat menghindar.

Nampak ular pun mengigit tangan pemeliharanya. Kepanikanmu tak terelakkan. Nampak upaya memberi pakan ular ini menjadi malapetaka bagi pemelihara ular.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sacate_una_sonrisaa/

Memelihara ular sebagai hobi atau kesenangan tidak boleh dianggap enteng. Ada beberapa hal yang perlu diketahui saat memelihara ular.  Jika tidak berhati-hati, memelihara ular dapat beresiko tinggi digigit ular dan bahaya lainnya.  

Di tayangan video unggahan @sacate_una_sonrisaa itu, ular mengira tangan atau jari pemeliharanya sebagai makanan. Ular pun menggigit tangan perawatnya. Terlihat pula, pemelihara ular tersebut kurang berhati-hati dan tak menjaga jarak saat memberi makan ular dengan tikus putih.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network