Maksud Hati Tangkap Buaya, Kakek Ini Nyaris Jadi Santapan

"Maksud hati untuk menangkap buaya, seorang kakek justru diserang balik oleh buaya"

Viral | 03 July 2023, 05:33
Maksud Hati Tangkap Buaya, Kakek Ini Nyaris Jadi Santapan

TamanPendidikan.com - Maksud hati untuk menangkap buaya, seorang kakek justru diserang balik oleh buaya. Ia nyaris menjadi santapan seekor buaya besar.

Di tayangan video unggahan @earth.reel di Instagram, terlihat seekor buaya yang berada di kawasan parit. Seorang kakek bertindak nekat hendak menangkap buaya itu dengan tangan kosong.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/earth.reel/

Ia hanya berbekal kain putih yang diletakkan di atas punggung buaya. Kain putih ini bertujuan agar saat ditangkap, tangan kakek tidak sakit akibat kulit berduri di tubuh buaya.

Sang kakek berbaju biru ini sudah bersiap untuk menangkap buaya bertubuh besar berwarna hitam pekat itu. Tiba-tiba buaya itu mengamuk saat tangan kakek sudah menyentuh tubuhnya. Kakek yang sudah tidak banyak memiliki tenaga ini terjatuh akibat kibasan ekor buaya.

Dengan sekali kibasan, kakek terjatuh ke sebelah kanan parit. Seketika buaya yang mengamuk ini membuka mulutnya. Terlihat giginya yang sangat tajam siap untuk mengoyak tubuh sang kakek.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/earth.reel/


Buaya ini pun berhasil memasukan tangan kakek kedalam mulutnya. Namun ia tidak menggigit tangan sang kakek. Ia memalingkan kepalanya menjauh dari tubuh sang kakek. Tidak diketahui bagaimana nasib sang kakek yang nekat mencoba menangkap buaya yang berujuk mengamuk tesebut.

Buaya sendiri merupakan salah satu hewan yang agresif. Ia akan bertindak agresif dan melawan ketika merasa takut dan terusik. Terlebih jika bagian tubuhnya ada yang menyentuh, karena tidak merasa nyaman ia pun akan segera menyerang. Hal ini yang harus diperhatikan oleh siapapun yang ingin menjadikan buaya sebagai hewan peliharaan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network