King Kobra Sedang Menelan Biawak Kecil di WC Rumah Warga

"Seekor ular king kobra yang berukuran besar dan panjang memasuki rumah warga."

Viral | 03 July 2023, 04:35
King Kobra Sedang Menelan Biawak Kecil di WC Rumah Warga

TamanPendidikan.com - Video ular king kobra tengah memangsa biawak di WC diunggah oleh akun instagram @hkentertainment0. Ular king kobra yang berwarna hitam itu rupanya tengah menggigit kuat seekor biawak yang mencoba melarikan diri dari serangannya. Biawak dibuat tak berdaya menjadi santapan empuk bagi sang ular king kobra tersebut.

Ular king kobra yang memiliki panjang sekitar 4 meter itu pin terlihat sedikit kewalahan ketika memangsa sang biawak. Perlu diketahui, bahwa biawak memiliki kulit yang sangat tebal sehingga sulit untuk digigit oleh sang king kobra.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hkentertainment0/

Ular king kobra pun memaksakan dirinya untuk menelan anak biawak itu secara hidup-hidup. Terlihat tubuh sang ular, menggeliat mengerahkan seluruh tenaganya untuk memakan sang biawak. Sungguh mengerikan.

Melihat kejadian tak terduga tersebut, sang pemilik rumah pun tak berani melerai pertarungan sengit yang terjadi antara sang ular dan biawak. Sang pemilik rumah justru mengabadikan momen langka nan mengerikan itu dengan cara merekam dan membagikan ke berbagai media sosial miliknya hingga viral.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hkentertainment0/

Secara ekologi ular kobra termasuk spesies yang mempunyai daya bertahan hidup yang tinggi. Walaupun lahan bagi populasi kobra semakin menyempit, ular kobra masih mampu bertahan di lingkungan urban atau semi urban. Itu sebabnya kobra acapkali didpatkan muncul di pemukiman warga.

Biawak air merupakan predator anakan kobra yang mampu mengontrol populasi kobra. Namun, biawak air saat ini sudah mulai langka di alam.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network