Ditabrak dan Dilindas Kereta Api, Anjing Ini Berhasil Selamat dan Lari

"Berkeliaran di rel lintasan kereta api (KA), seekor anjing liar alami apes."

Viral | 04 July 2023, 01:44
Ditabrak dan Dilindas Kereta Api, Anjing Ini Berhasil Selamat dan Lari

TamanPendidikan.com - Berkeliaran di rel lintasan kereta api (KA), seekor anjing liar alami apes. Anjing ini diterjang, ditabrak dan dilindas kereta api.

Momen ngeri anjing ditabrak KA ini diunggah oleh akun @angelhernandezon di Instagram. Di awal tayangan video, nampak seekor anjing yang berlari di tengah rel lintasan KA. Persis di belakang anjing ini tengah melaju KA dengan kecepatan tinggi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/angelhernandezon/

Anjing yang berlari kencang gagal menjauhkan diri dari kereta. Akibatnya, kereta pun menerjang dan menabrak anjing liar tersebut. Anjing pun tak kuasa menghindar dan masuk ke kolong KA.

Di situasi itu, KA terus melaju. Persepsi yang terbayang, anjing yang masuk kolong KA yang melaju sudah barang tentu kehilangan nyawa. Anjing liar tersebut besar kemungkinan mati terlindas KA.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/angelhernandezon/

Namun kenyataan berkata lain. Meski terpental masuk ke kolong KA, anjing tersebut selamat. Terekam anjing ini berhasil keluar dari kolong. Ia berlari kencang ke tepian rel menyelamatkan diri menjauhi kereta api yang melaju.

Secara umum, anjing dapat berlari sekitar 15-20 mil per jam untuk jarak pendek. Dengan kemampuan lari yang cepat ini anjing tersebut tergolong memiiki keberuntungan tinggi berhasil selamat dan lari dari lindasan KA.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network