Ditangkap pawang Ular, Kobra Ini Muntahkan Kembali Kelelawar yang Ditelannya

"Seekor ular kobra ditangkap oleh seekor pawang ular."

Viral | 08 July 2023, 07:46
Ditangkap pawang Ular, Kobra Ini Muntahkan Kembali Kelelawar yang Ditelannya

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra ditangkap oleh seekor pawang ular. Ular kobra berbisa itu didapati baru saja memangsa seekor hewan buruan.

Ular kobra tersebut terekam mengguling-gulingkan tubuhnya di tanah. Ular kobra hitam ini hendak memuntahkan kembali mangsa yang telah ia telan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/animal_lover_wagad/

Video ular kobra yang berupaya memuntahkan kembali mangsa yang telah ia telan tersebut diunggah oleh akun @animal_lover_wagad di Instagram. Terekam di video, ular kobra ini mengangakan mulutnya lebar-lebar. Nampak di tayangan yang telah ditonton sebanyak 4 ribu kali tersebut, bagian tubuh kobra di bawah kepala menggelembung.

Sembari berguling-guling di tanah, terlihat ular kobra perlahan-lahan memuntahkan mangsanya. Terlihat organ tubuh hewan yang telah ia telan muncul di permukaan mulutnya. Mangsa yang ditelan kobra itu nampak berlendir.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/animal_lover_wagad/

terekam di video, pawang menggunakan besi pengait, membantu mengeluarkan mangsa yang hendak dimuntahkan oleh ular kobra. Besi pengait ini ditekankan ke bagian bawah kepala kobra. Terlihat kobra memuntahkan seekor hewan yang bersayap.

Dengan besi pengait, pawang lalu membantu menarik hewan itu dari mulut ular kobra. baru diketahui kemudian, ternyata ular kobra baru memangsa seekor kelelawar. Usai memuntahkan kelelawar itu kobra langsung bersikap awas menegakkan kepala dan melebarkan tudungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network