Bikin Kaget, King Kobra Raksasa Ini Patuk Kamera Saat Diangkat Pawang

"Seekor ular king kobra berukuran besar jadi bagian atraksi pawang menunjukkan kebolehannya kendalikan satwa liar."

Viral | 09 July 2023, 06:00
Bikin Kaget, King Kobra Raksasa Ini Patuk Kamera Saat Diangkat Pawang

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra berukuran besar jadi bagian atraksi pawang menunjukkan kebolehannya kendalikan satwa liar. Pawang ini berupaya menjinakkan satwa berbisa mematikan itu yang didapati di pinggiran hutan.

Video pawang yang mencoba kendalikan king kobra ini diunggah oleh akun @d_shrestha10 di Instagram. Di tayangan video tersebut terlihat seorang pria bertubuh kekar berhadapan dengan seekor ular king kobra. Saking besaranya, ular ini disebut sebagai kong kobra.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/d_shrestha10/

"Very big kong kobra," tulis @d_shrestha10 di narasi unggahannya.

Dengan tenang, pawang ular mengitari ular sembari sesekali memegang kepala ular king kobra. Sedang king kobra nampak bersikap awas. Ular berbisa mematikan ini menegakkan sebagian tubuhnya. Ia juga membuka tudungnya lebar-lebar.

Pawang lalu bergeser ke samping ular. Dengan berhati-hati pawang lalu mengangkat tubuh ular besar ini. Nampak ular masih dalam posisi menegakkan sebagian tubuhnya sembari membuka lebar tudungnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/d_shrestha10/

Pawang pun lalu mengarahkan ular ke hadapan kamera yang sebeumnya membelakangi ular. Tak diduga ular ini pun melakukan serangan patukan ke arah kamera. Terlihat kamera pun jatuh terjerembab ke tanah.

Nampak sekilas aksi ular mematuk kamera ini mengagetkan crew yang tengah mendokumentasikan aksi pawang jinakkan ular. Ular yang agresif mematuk kamera ini bikin kaget sekaligus ngeri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network