Merokok Saat BAB, Septic Tank Meledak Hingga Hancurkan Rumah di Kabupaten Wajo

"Tengah buang air besar (BAB), anak kos di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan ini alami nasib apes."

Viral | 10 July 2023, 23:53
Merokok Saat BAB, Septic Tank Meledak Hingga Hancurkan Rumah di Kabupaten Wajo

TamanPendidikan.com - Tengah buang air besar (BAB), anak kos di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan ini alami nasib apes. Ia dilarikan ke rumah sakit, karena kamar yang ia tempati meledak.

Kamar kos yang ia tempati porak-poranda. Kondisi rumah kos yang alami ledakan itu diunggah oleh akun @fakta.indo di Instagram.

"Begini kondisi 2 kamar yang hancur karena ledakan yang diduga berasal dari gas septictank," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fakta.indo/

Nampak di tayangan video, kamar kost yang berantakan akibat ledakan. Tembok kamar mandi runtuh akibat ledakan. Akibat ledakan itu, sepintas terlihat, korban yang alami luka-luka.

Kronologi kejadian ini, diinformasikan oleh @fakta.indo di uraian narasi unggahannya, bermula saat salah satu anak kos, yakni Yusuf tengah merokok sambil BAB di kamar mandi. Saat itu, Yusuf  kaget septik tank meledak, tubuh Yusuf pun terpental, kamarnya penuh tinja.

Usai kejadian ledakan itu, Tim Laboratorium Forensik (Labfor) bersama Tim Penjinak Bom (Jibom) Brimob Polda Sulawesi Selatan memeriksa lokasi ledakan. Dari keterangan Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman, sebab ledakan diduga terjadi ketika korban menyalakan korek api dengan maksud untuk merokok sambil BAB.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fakta.indo/

"sehingga untuk sementara dugaan Puslabfor Polda Sulsel itu yang memicu ledakan," kata Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman.

Video kamar kost yang alami ledakan ini telah ditonton sebanyak 8 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Kan di bungkus rokok uda diperingatin: Merokok bisa membunuhmu," komentar @mintyrocket.

"Septictank nya ga ada Pipa Hawa kali, jadi gas di dalam sdh penuh di tambah lagi beliau sembari merokok... Timbul lah ledakan..," dugaan @listian.agnan.

"The real rokok membunuhmu," komentar @sidaaaegy.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network