KRL Penuh, Pria Ini Nekat Merayap di Atas Dan Bikin Heboh

"Seorang pria penumpang KRL bikin heboh karena merayap di atas para penumpang."

Viral | 11 July 2023, 00:19
KRL Penuh, Pria Ini Nekat Merayap di Atas Dan Bikin Heboh

TamanPendidikan.com - Seorang pria penumpang KRL bikin heboh karena merayap di atas para penumpang. Bagai superhero spiderman, pria ini menggantung tepat di atap ruang dalam KRL.

Video pria yang merayap di KRL ini diunggah oleh akun @fakta.jakarta di Instagram. Terlihat di video, saat itu kondisi KRL tengah penuh sesak oleh penumpang. Salah seorang penumpang, bikin heboh penumpang lain karena merayap di atas.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fakta.jakarta/

"Seorang pria merayap di atas para penumpang lain, entah apa yang ada di pikirannya," tulis @fakta.jakarta di narasi unggahannya.

Penumpang yang berdesakan berdiri di ruang dalam KRL pun nampak keheranan dengan pria yang merayap di atas mereka. Terlihat seorang penumpang, merekam kejadian pria merayap ini diponselnya.

Pria yang merayap ini bikin suasana di KRL riuh saat ia hendak turun. Ia kesulitan untuk turun karena di bawahnya berdesakan penumpang-penumpang lain yang berdiri. Terlihat pria ini merayap dengan mengganjalkan kaki dan tangannya di besi penyangga Hand strap atau pegangan penumpang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fakta.jakarta/

Video pria yang nekat merayap di KRL ini viral dan telah ditonton sebanyak 18 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Adegan di film amazing spiderman nih," komentar @haris_bublegum.

"Abis sarapan rayap," tulis @mass.arkan.

"Itu mah bukan merayap, menggajah," komentar @abduls_gan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network