TamanPendidikan.com - Anda lupa sandi email pada perangkat anda? Tenang, di sini kami akan mencoba berbagi cara mengetahui sandi email yang lupa untuk menjawab dan memberi solusi pada permasalahan anda.

Email merupakan sesuatu yang sangat penting, namun sering kali kita lupa dengan sandi yang telah kita buat, entah karena rumut atau dasarnya kita adalah seorang yang mudah lupa. Tak usah khawatir, cara mengetahui sandi yang lupa adalah perkara yang cukup mudah.

Jika anda menemui persoalan tersebut coba simak cara mengetahui sandi email yang lupa di bawah ini agar permasalahan anda segera teratasi. Cara ini tidak rumit dan tak memerlukan email pemulihan.

Selain itu, anda tidak membutuhkan PC atau Laptop untuk menyelesaikan permasalahannya. Anda cukup menggunakan perangkat android yang anda gunakan.

Tanpa berbasa-basi silahkan simak langkah-langkah cara mengetahui sandi email yang lupa menggunakan android berikut ini.

Cara Mengetahui Sandi Email yang Lupa dengan Android

1. Masuk ke pengaturan perangkat, lalu pilih "kelola akun google anda".

Youtube: Tekno Maniak

2. Selanjutnya, silahkan masuk ke pilihan "keamanan".

Youtube: Tekno Maniak

3. Kemudian, klik "pengelola sandi".

Youtube: Tekno Maniak

4. Maka sandi akan muncul, untuk melihatnya anda bisa menekan ikon mata.

Youtube: Tekno Maniak

Demikian ulasan mengenai cara mengetahui sandi email yang lupa dengan menggunakan perangkat android. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di pembahasan yang lainnya.