Video Seorang Guru Nasihati Orangtua Saat Bagi Rapor Ini Viral

"Sontak saja video singkat ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini telah mencapai 89.615 likes dan 907 komentar."

Edukasi | 07 April 2021, 02:17
Video Seorang Guru Nasihati Orangtua Saat Bagi Rapor Ini Viral

TamanPendidikan.com - Tidak semua anak memiliki kemampuan yang sama. Karena satu anak memiliki kemampuan yang berbeda jika dibandingkan dengan anak lain. Akan tetapi tidak semua orang tua memahami prinsip tersebut. Hal tersebut yang coba dijelaskan dalam video singkat yang viral ini.

Akun instagram @makassar_iinfo mengupload sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menasihati orang tua yang sedang mengambil rapor.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNTugrbLVQk/

"Selamat pak, anak bapak peringkat 35 dari 35 siswa, bapak tidak perlu ngamuk-ngamuk, saya tahu anak bapak pintar dan bakatnya di atletik, walaupun di akademik rendah, tapi di atletik dia bagus. tidak usah marah-marah. Buat bapak-bapak dan ibu-ibu yang lain, nanti jika sampai di rumah tolong jangan di marah anaknya. Tidak semua anak itu harus juara kelas. Yang penting mereka sopan, beretika baik dan menghargai bapak – bapak dan ibu – ibu, dan suatu saat mereka akan sukses. Nilai ini hanya angka, jangan patokan kesuksesan. Paham ?."

Sontak saja video singkat ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini telah mencapai 89.615 likes dan 907 komentar. Salah satu komentar datang dari akun @devan_prntt.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNTugrbLVQk/

"Selama 9 tahun sekolah ga ada guru yang nasehatin para ortu begitu. Nyatanya Sampe rumah ortu ngamuk2 gara gara nilai jelek. 😂".


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network