Lawan Arah Saat Macet, Mobil Ini Paksa Mundur Oleh Patwal Polisi

"Kejadian ini menunjukan masih adanya orang yang tidak memiliki kepedulian terhadap orang lain dan cenderung bertindak semaunya sendiri."

Viral | 05 June 2021, 17:24
Lawan Arah Saat Macet, Mobil Ini Paksa Mundur Oleh Patwal Polisi

TamanPendidikan.com - Macet bukanlah pemandangan yang aneh lagi di Indonesia terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya. Saat volume kendaraan sedang padat menyebabkan kemacetan panjang yang menyita waktu hingga berjam-jam. Terkadang ketika kita sedang dikejar waktu kepadatan pengguna jalan dapat menguras emosi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPm1DVUnavh/

Baru-baru ini terdapat sebuah video yang memperlihatkan kemacetan di sebuah jalan yang tidak diketahui lokasi pastinya. Video yang banyak diperbincangkan orang di media sosial itu menangkap momen sebuah mobil Innova yang menyerobot kemacetan dengan menggunakan jalan yang berlawanan. Namun mobil berwarna hitam tersebut terhadang oleh mobil polisi yang sedang berpatroli.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPm1DVUnavh/

Sang pengemudi kemudian memundurkan mobilnya hingga melewati pertigaan, tapi pada pertigaan tersebut ternyata sudah dipadati kendaraan lain sehingga langkah mobil innova tersebut terhenti. Kondisi ini pun sempat menyebabkan kemacetan baru dari semua jalur.

Video yang diunggah oleh akun @info_tetangga ini sudah ditonton oleh 11 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri beragam komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPm1DVUnavh/

Menurut warganet, kejadian ini menunjukan masih adanya orang yang tidak memiliki kepedulian terhadap orang lain dan cenderung bertindak semaunya sendiri. Kejadian ini menjadi pembelajaran buat seluruh pengendara untuk tetap mematuhi peraturan apapun kondisinya. Meskipun harus membutuhkan waktu sedikit lebih lama, jika kita tertib dan teratur tidak akan membuat kemacetan baru yang memakan waktu jauh lebih lama lagi.

"Kena mental 😂😂😂" tulis @supriyanto4307

"Makin banyak sopir ga sabaran..jelas memperlihatkan ketidak pedulian terhadap orang lain..." tulis @herysumard

"Sampe kencing di celana kayanya 😂" tulis @r_ghani69


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network