Istri Berkumis dan Berjenggot, Pria ini Jadi Korban Prank Saat Akad Nikah

"Seorang pengantin pria jadi korban prank viral di media sosial"

Viral | 11 June 2021, 11:23
Istri Berkumis dan Berjenggot, Pria ini Jadi Korban Prank Saat Akad Nikah

TamanPendidikan.com - Tayangan video seorang pengantin pria jadi korban prank viral di media sosial. Di saat prosesi akad nikah dilangsungkan, bukan calon istri yang duduk di samping pengantin pria.

Awalnya, di tayangan itu terdengar suara agar pengantin perempuan mencium tangan sang suami. Saling berhadapan, si pengantin pria menyodorkan tangannya.

Tiba giliran si pria yang hendak mencium kening calon istrinya, mulai muncul keraguan. Pengantin pria yang berbusana jas hitam dan berkalung ronce melati, tampak seksama memandang mempelai perempuan.

Ia pun kaget ketika sang mempelai  perempuan membuka maskernya.

Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Instagram makassar_iinfo. “Calon istri berjenggot dan berkumis,” ditulis dalam keterangan video.

Video ini juga menarik perhatian warganet saat diunggah pula oleh akun @smartinspirasi.id di instagram.

Dalam video itu terlihat, disematkan tulisan “Sebelum pelaku prank dikenakan sanksi kita prank dulu ni mempelai lakinya". Ditulis pula keterangan, "Calon istri berjenggot dan berkumis".

Di akhir tayangan video, pria berjenggot yang mengenakan pakaian pengantin wanita pun tertawa usai membuka maskernya. Sementara si pengantin pria  kaget. Para tamu juag tertawa ketika melihat aksi prank tersebut.

Video itu pun mendapat beragam komentar dari netizen.

"Untung ndak di cium keningnya," kata @ sherlyagnesia_wijaya

"Lucu...auto ngakak.." komentar @wiwik.andarina



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network