Liburan Bersama Keluarga di Bromo, Unggahan Ririe Fairus di IG Curi Perhatian Netizen

"Ririe Fairus seakan-seakan tak pedulikan dengan isu yang menyeret mantan suaminya itu."

Feature | 11 June 2021, 13:32
Liburan Bersama Keluarga di Bromo, Unggahan Ririe Fairus di IG Curi Perhatian Netizen

TamanPendidikan.com - Isu asmara Nissa Sabyan dengan Ayus belum terungkap hingga saat ini. Hal ini karena keduanya sama-sama menutup rapat isu tak sedap yang menerpa mereka itu.

Meskipun salah satu keluarga pernah membeberkan fakta terkait hubungan Ayus dan Nissa Sabyan, kini seakan-seakan diam tanpa kejadian. Mungkin dari kedua keluarga sudah nggak mau membahas kabar kurang mengenakkan tersebut.

Begitu juga dengan Ririe Fairus, seakan-seakan tak pedulikan dengan isu yang menyeret mantan suaminya itu. Ririe Fairus malah terlihat sedang berlibur bersama keluarganya. Ririe dan keluarga menikmati liburan di kawasan Bromo, Probolinggo, Jawa Timur. Hal ini bisa dilihat melalui postingan video di akun Instagram miliknya @ririe_fairus pada Kamis (10/6/2021).

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ririe_fairus

Terlihat dalam Video tersebut, dia dengan sang anak sedang menunggangi kuda dengan penuh semangat. Tak lupa juga, Ririe Fairus menulis postingannya tersebut dengan mengatakan jangan pernah takut untuk melangkah ke depan meski itu berat.

"Keberanian adalah ketika kamu merasa takut tapi tetap melangkah maju. Good job si coklat," kata Ririe Fairus dikutip dari Instagram @ririe_fairus.

Dalam postingan, Ririe Fairus juga memperlihatkan keahliannya saat menunggangi kuda. Liburan keluarga Ririe Fairus seolah semakin lengkap dengan pemandangan kawasan gunung Bromo yang amat indah.

Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari warganet. Terkait status ini, ada yang mengaitkan dengan kehidupan Ririe pribadi dengan sang mantan suami tetapi ada juga yang menganggap ketakutan tersebut adalah moment ketika Ririe menunggang kuda.

"Good mother❤️❤️❤️❤ semoga kalian bahagia terus,, semoga mereka menjadi anak anak yang sholeh yang kelak bisa membahagiakan kakak dunia akhirat dan membuat bapaknya menangis karna menyesal telah menzholimi kalian❤," tulis akun @rahmi_abdulrahman.

"Bahagia selalu buat mba ririe sama anak anak,,keihklasanmu mbaa😍😍," tulis akun @suciw0602.

"Wanita tangguh🔥," tulis akun @tumbler_bandung. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network