Jawaban Bijak Luna Maya Saat Didesak untuk Segera Menikah oleh Kartika Putri

"Luna Maya memang masih belum ada tanda-tanda akan segera menikah di usianya yang sudah menginjak angka 37 tahun."

Feature | 11 June 2021, 13:42
Jawaban Bijak Luna Maya Saat Didesak untuk Segera Menikah oleh Kartika Putri

TamanPendidikan.com - Artis cantik Luna Maya berikan jawaban bijak saat didesak untuk segera menikah oleh Kartika Putri. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube TS Media.

Luna Maya memang masih belum ada tanda-tanda akan segera menikah di usianya yang sudah menginjak angka 37 tahun.

Meski dirinya kerap kali digosipkan dekat dengan beberapa pria, namun belum ada yang membuat Luna Maya benar-benar mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Mantan kekasih Ariel Noah ini pun sudah berkali-kali mendapatkan desakan dari teman-temannya untuk segera membina rumah tangga, salah satunya adalah Kartika Putri.

TamanPendidikan.com

Foto: ouTube TS Media

Kartika Putri yang menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 2018 silam pun mengungkapkan kebahagiaannya setelah menikah.

Hal itu lah yang mendorong Kartika Putri menyuruh Luna Maya untuk segera merasakan indahnya pernikahan sama seperti dirinya.

“Mbak buru-buru deh mbak, enak loh nikah, beneran,” ucap Kartika Putri kepada Luna Maya dikutip dari YouTube TS Media.

“Sebenernya bukan gak mau,” balas Luna Maya.

“Ayo dong kapan,” desak Kartika Putri.

Luna Maya pun tampak berusaha tetap tenang dan memberikan jawaban yang bijak terkait hal tersebut.

TamanPendidikan.com

Foto: ouTube TS Media

“Gak semua orang seberuntung kamu,“ jawab Luna Maya.

Luna Maya juga menjelaskan bahwa setiap orang memiliki persepsi yang berbeda-beda tentang sebuah pernikahan.

“Menurut aku, sebenarnya menikah, orang yang punya persepsi oke, wah nikah aja, nikah enak gitu mungkin orang yang punya keberuntungan punya pasangan yang tepat seperti yang kamu rasakan sekarang,” Jelas Luna Maya.

“Tapi mungkin ada juga orang yang mendengar omongan kamu oh yaudah deh, gue asal nikah aja deh, ternyata orang yang dipilih adalah bukan orang yang tepat bagi dia,” sambungnya.

Menurut Luna Maya, hidup berpasangan juga bukan sesuatu yang mudah untuk dijalankan sehingga butuh kesiapan dari segala aspek. Luna Maya pun percaya bahwa setiap individu sudah memiliki keberuntungannya masing-masing.

TamanPendidikan.com

Foto: ouTube TS Media

“Di awal pun gak gampang untuk menyesuaikan berpasangan menurut aku, jadi aku berprinsip gini aja sih, aku pikir sekarang ini adalah kenapa kok belum juga ya,” ungkap Luna Maya.

“Ternyata semua orang tuh punya waktunya masing-masing dan punya rejekinya masing-masing, mungkin ada orang yang beruntung di pekerjaannya, ada yang beruntung di pernikahannya, ada yang beruntung di keluarganya, ada yang beruntung di manapun, jadi beda-beda,” lanjutnya.

Luna Maya pun juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki pendirian untuk lebih baik terlambat menikah tapi bertemu dengan orang yang tepat daripada menikah cepat tetapi tidak bahagia.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network