Buka Amplop Undangan Nikah, Pengantin Ini Heran Ada yang Ngasih Tisu

"Kejadian konyol ini diabadikan sang pengantin wanita melalui akun TikToknya. Nampaknya, video tersebut langsung menarik perhatian warganet."

Feature | 14 June 2021, 03:29
Buka Amplop Undangan Nikah, Pengantin Ini Heran Ada yang Ngasih Tisu

TamanPendidikan.com - Setelah melangsungkan pesta pernikahan, hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pengantin adalah membuka kado dan amplop pemberian dari tamu undangan. Meskipun nilai kado mau pun isi amplop tidaklah seberapa, namun tetap saja pemberian orang lain memiliki makna tersendiri bagi sang pengantin.

Namun pernahkah kalian menjumpai ketika mendapatkan amplop dari orang lain, bukannya berisi hal yang berharga justru berisi barang yang nyleneh?

Kejadian ini terjadi pada pasangan pengantin bernama Febri dan Darma. Setelah selesai mengadakan acara resepsi pernikahannya pada tanggal 3 Maret 2021 silam, mereka memutuskan untuk mengumpulkan amplop pemberian dari tamu undangan untuk dibuka satu persatu. Menariknya saat sang pengantin wanita sedang mengolah olah amplop kemudian ia menjumpai diantara tumpukan amplop terdapat tissue. Hal ini tentunya membuat sang pengantin tertawa geli melihat tingkah laku konyol salah seorang tamu undangan. 
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@febriyanii26/video/6966628295685229826?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Kejadian konyol ini diabadikan sang pengantin wanita melalui akun TikToknya. Nampaknya, video tersebut langsung menarik perhatian warganet.

Berdasarkan pengalaman dari warganet, kejadian ini sudah sering terjadi pada saat acara pernikahan, bahkan parahnya ada yang sampai mengisi amplop dengan daun. Beberapa orang menyikapi kejadian ini dengan memberikan napa pada amplop sehingga dapat mengetahui orang yang memberi dan hal ini bisa digunakan sebagai patokan untuk membalas pemberian saat orang yang bersangkutan mengadakan acara pernikahan.

"Sama kak aku dulu juga gitu ada yang ngasih tisu," tulis @sayangnyakamu

"Waktu nikah ada amplopyg isi nya daun," @lellyfauziyah92

"Ditempat saya, sumbangan nikahan itu dikasih nama, jadi nanti klo penyumbang punya hajatan biasanya kita sudah pake patokan btasan minimal nya berapa," tulis @nassir112233

@febriyanii26

♬ original sound  - Pocong Gaolzzzz👻


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network