Rizki DA Angkat Bicara Setelah Diunfollow Lesti Kejora, Akui Susah Lupakan Kenangan Ini

"Meski sudah di unfollow oleh Lesti Kejora, Rizki DA dan Ridho DA tetap menjaga silaturahmi kepada Lesti maupun Keluarganya."

Feature | 30 June 2021, 11:48
Rizki DA Angkat Bicara Setelah Diunfollow Lesti Kejora, Akui Susah Lupakan Kenangan Ini

TamanPendidikan.com - Usai diunfollow oleh Lesti Kejora, Rizki DA dan Ridho DA memberikan tanggapannya. Ia merasa sikap Lesti tidak menjadi masalah dalam hidupnya. Hal ini disampaikan di kanal YouTube  TRANS TV Official pada 28 Juni 2021.

Meski sudah di unfollow oleh Lesti Kejora, Rizki DA dan Ridho DA tetap menjaga silaturahmi kepada Lesti maupun Keluarganya. Keduanya merasa sikap yang dilakukan Lesti sudah sangat tepat. Sebab Lesti sudah memiliki pasangan, maka dari itu ia menjaga sikapnya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube TRANS TV Official

“Jadi dari pribadi kita mau diunfollow atau lainnya. Yang penting dari pribadi kita sendiri ingin menjaga silaturahmi dengan baik,” ucap Rizki DA dikutip dari YouTube TRANS TV Official.

“Mungkin karena sudah punya pasangan, jadi menjaga perasaannya,” tambahnya.

Bukan tanpa sebab keduanya ingin menjaga silaturahmi, pasalnya Rizki DA dan Ridho DA selalu mendapat pertolongan dari keluarga Lesti. Mereka merasa keluarga Lesti sangat berjasa bagi keduanya.

“Dulu kita sangat menganggap orang tua Lesti sebagai orang tua kita,” ucap Rizki DA.

“Gimana mau ngelupain jasa-jasa mereka, ketika berada di tangerang aja kita gak ada tempat tinggal, mereka selalu ada buat kita,” imbuhnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network