Tak Ikut Kelas Online, Alasan Anak SD Ini Bikin Gurunya Geleng-geleng

"Ternyata anak tersebut tidak mengikuti kelas online karena sedang sibuk mengurusi kambing."

Edukasi | 30 June 2021, 07:25
Tak Ikut Kelas Online, Alasan Anak SD Ini Bikin Gurunya Geleng-geleng

TamanPendidikan.com - Pada masa pandemi kegiatan sekolah seluruhnya dilakukan secara online. Akan tetapi terkadang tidak semua murid megikuti kelas online. Akan tetapi alasan anak ini tidak mengikuti kelas online bikin geleng-geleng kepala.

Akun Tiktok @cahhhhhhh_6 mengupload video dengan caption: "korang pernah tak lecture korang mintak bukti kenapa tak tick attandence, Agak ii kisah ni masuk fyp tak". (kalian pernah tidak meminta bukti kenapa tidak masuk kelas penajaran kalian, kira – kira kisah ini masuk fyp tidak)".
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@cahhhhhhh_6/video/6977202044289486106?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Video ini diketahui berasal dari Negara Malaysia. Dalam video tersebut terlihat guru menanyakan kepada anak muridnya alasan mereka tidak mengikuti kelas online. Ternyata anak tersebut tidak mengikuti kelas online karena sedang sibuk mengurusi kambing. Anak tersebut di rumahnya memelihara kambing dan hari itu induk kambingnya melahirkan.

Guru yang setengah percaya akhirnya meminta anak muridnya tersebut untuk berphoto selfie dengan anak kambing yang baru saja dilahirkan. Dan pada keesokan harinya anak tersebut mengirimkan foto selfie nya dengan anak kambing baru lahir.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@cahhhhhhh_6/video/6977202044289486106?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial, sampai saat ini video ini telah mencapai 469,7 Ribu Tayangan, 72,8 Ribu Loves, 1.932 Komentar dan 2.935 dibagikan. Beberap komentar yang datang diantaranya

"Astagrifullah alasan dia," tulis @zerrraaaaaaaa96_

"Made my night," ujar @yunicornnnnn0

"Syafiq : jujur apa lagi yang harus ku berikan," ungkap @sunhin4lyfe.

@cahhhhhhh_6

korang pernah tak lecture korang mintak bukti kenapa tak tick attandence🤣🤣 Agak ii kisah ni masuk fyp tak🙊😂#studentlife #odl #uitm #kambing

♬ Oh No, Oh No, Oh No No No Song - Tik tok & Tendencias & Challenge
.

 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network