Imbauan Boleh Kawin Tapi Jangan Hamil Lewat Mikrofon dari Mobil Ini Viral

"Wanita tersebut sedang memberikan imbauan mengenai risiko penularan Covid-19 pada ibu hamil atau melahirkan."

Viral | 30 June 2021, 14:40
Imbauan Boleh Kawin Tapi Jangan Hamil Lewat Mikrofon dari Mobil Ini Viral

TamanPendidikan.com - Beredar sebuah video seorang wanita yang sedang memberikan imbauan kepada masyarakat sekitar. Video tersebut langsung menarik perhatian publik karena pesan yang disampaikan terdengar tidak biasa.

Video tersebut diambil dalam sebuah mobil yang sedang berjalan. Nampak seorang wanita mengenakan  baju abu-abu/biru sedang memberikan imbauan menggunakan pengeras suara. Sambil membaca pesan tersebut pada ponselnya, wanita tersebut menyampaikan pesan yang tidak biasa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQkxRaNJTDH/

"Tunda hamil dulu, kawin boleh, nikah boleh, tapi hamil jangan," uajr wanita tersebut.

"Ingat ya ibu-ibu, sekali lagi tunda hamil dulu. Kawin boleh nikah boleh, hamil jangan," ujarnya lewat pengeras suara.

"Bapak-bapaknya ditahan dulu nggeh. Boleh nikah, boleh kawin, asalkan pake alat kontrasepsi".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQkxRaNJTDH/

Nampaknya wanita tersebut sedang memberikan imbauan mengenai risiko penularan Covid-19 pada ibu hamil atau melahirkan. Oleh karenanya dia mengajak masyarakat sekitar untuk tidak hamil dulu selama masa pandemi masih berlangsung. Yang bikin uniknya wanita tersebut memperbolehkan untuk berhubungan badan asalkan tidak hamil yaitu dengan menggunakan alat kontrasepsi.

Aksi wanita tersebut menarik perhatian masyarakat karena menarik topik pembahasan yang bersifat pribadi. Apalagi saat memberikan imbauan menggunakan pengeras suara yang memungkinkan semua orang dapat mendengar, tak terkecuali anak kecil.

Video yang diunggah oleh akun @romansasopirtruck kini sudah mendapatkan 7 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQkxRaNJTDH/

Banyak warganet yang mempertanyakan larangan tersebut karena itu bersifat privasi. Jadi mau hamil ataupun tidak itu keputusan pihak yang bersangkutan. Tidak sedikit yang terhibur dengan aksi wanita tersebut karena dengan lantang menyerukan imbauan yang sifat pribadi.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network