Atta Halilintar Buka Suara Soal Kabar Kehamilan Aurel, Prasangka Baik Jadi Doa Baik

"Atta Halilintar percaya bahwa jika memang sudah rezekinya maka ia dan sang istri akan segera diberikan momongan."

Feature | 27 July 2021, 00:46
Atta Halilintar Buka Suara Soal Kabar Kehamilan Aurel, Prasangka Baik Jadi Doa Baik

TamanPendidikan.com - Atta Halilintar akhirnya buka suara soal kabar kehamilan sang istri, Aurel Hermansyah yang sempat menjadi perbincangan. Atta Halilintar dan sang istri memang kerap memberikan tanda-tanda yang membuat banyak orang menduga bahwa Aurel Hermansyah tengah berbadan dua.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat dikabarkan hamil buah hati pertamanya namun kemudian harus mengalami keguguran. Hal itu membuat pasangan ini pun lebih berhati-hati dan tak ingin terlalu mengumbar terkait kabar kehamilan Aurel Hermansyah yang belum dipastikan kebenarannya itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Melalui tayangan di kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT, Atta Halilintar pun memberikan tanggapan terkait kabar kehamilan sang istri yang banyak beredar.

“Setiap ditanya ‘Bang, Kak Aurel kayak gini. Bang, Kak Aurel gitu’ aku bilang, semoga prasangka-prasangka baiknya itu menjadi doa yang baik untuk kita,” ungkap Atta Halilintar.

Tak seperti pada kehamilan sebelumnya, pria 26 tahun itu tampak tak ingin memberikan informasi lebih jauh terkait kebenaran kabar kehamilan sang istri dan memilih untuk meminta doa yang terbaik.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

“Cuman sekarang karena liat yang kemarin kita juga nggak mau terlalu ngomong apa-apa, nggak mau terlalu gimana-gimana,” ujarnya.

Atta Halilintar percaya bahwa jika memang sudah rezekinya maka ia dan sang istri akan segera diberikan momongan, begitupun sebaliknya.

“Lebih santai aja kalo memang rejekinya insya Allah (akan) Allah kasih, kalau belum rejekinya ya nanti,” sambungnya.

Meski tak membenarkan terkait kabar kehamilan sang istri, Atta Halilintar mengaku bahwa Aurel Hermansyah kini lebih banyak mengurangi aktivitas.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

“Memang kita batasi banget lah karna membatasi kan bukan buat Aurel doang. Sekarang semua masyarakat juga harus dibatasi kan,” tutur Atta Halilintar.

“Karena adanya pandemi jadi memang istri lebih banyak di rumah, karna ya untuk menghindari yang enggak-enggak lah ya,” lanjutnya.

Suami Aurel Hermansyah ini juga mengungkapkan bahwa istrinya sering konsultasi ke dokter untuk memeriksakan kesehatan setelah kejadian keguguran yang sempat menimpanya.

“Ya ada atau enggak kita tetep konsultasi ke dokter karena bekas yang kemarin jadi sekarang kita jaga banget,” ujarnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network