Rizki 2R dan Nadya Mustika Diam-diam Menikah untuk Kedua Kalinya di Medan

"Rizki 2R mengaku ingin memperbaiki rumah tangganya dan bersama-sama membesarkan sang buah hati"

Feature | 27 July 2021, 00:56
Rizki 2R dan Nadya Mustika Diam-diam Menikah untuk Kedua Kalinya di Medan

TamanPendidikan.com - Rumah tangga pedangdut Rizki 2R dan sang istri, Nadya Mustika tampak kian harmonis dan mulai menunjukkan kebersamaan di media sosial. Beberapa waktu lalu, Rizki 2R memboyong Nadya Mustika dan buah hati pertama mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara.

Rupanya, tujuan pedangdut 24 tahun itu membawa istri dan anak ke kampung halaman bukan hanya untuk sekadar berkunjung melainkan ada maksud yang lain. Rizki 2R dan Nadya Mustika diam-diam menikah untuk yang kedua kalinya di Medan. Keduanya diketahui telah melangsungkan akad nikah 19 Juli 2021 lalu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nadyamustikarahayu

Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga besar Rizki 2R dan juga buah hati mereka yang ikut menyaksikan momen bahagia kedua orang tuanya itu. Sebelumnya, memang tersiar kabar bahwa pasangan muda ini akan rujuk dan kembali membina rumah tangga. Rizki 2R dan Nadya Mustika juga baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama pada 17 Juli kemarin.

Rizki 2R mengaku ingin memperbaiki rumah tangganya dan bersama-sama membesarkan sang buah hati. Ia pun berharap keluarga kecilnya kelak bisa semakin harmonis dan bahagia selalu. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Senin (25/7/2021). Melalui waawancara eksklusif bersama tim Hot Shot, Rizki 2R membagikan cerita akad nikah keduanya dengan Nadya Mustika.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nadyamustikarahayu

“Kalo untuk akad pasti akad lah, sudah jelas terlaksana dan itu di keluarga karna kemarin masa iddah juga sudah habis jadi sudah menemukan titik terang,” ungkap Rizki 2R.

“Jadi Alhamdulillah sudah akad secara agama waktu kemarin lebaran haji,” sambungnya.

Rizki 2R juga mengungkapkan bahwa keluarga besarnya turut hadir dan menyaksikan momen bahagia tersebut.

“Keluarga besar Iki Alhamdulillah semuanya ada. Kakak, abang, udah gitu abang ipar, kakak ipar, keponakan-keponakan semuanya hadir,” tuturnya.

Setelah melangsungkan pernikahan kedua mereka, Rizki 2R dan sang istri kini terlihat semakin romantis. Seperti baru-baru ini, keduanya kedapatan mengenakan batik couple berwarna hitam dan emas saat menghadiri pernikahan saudara di Medan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nadyamustikarahayu

Hal itu pun menjadi bukti nyata bahwa Rizki 2R dan Nadya Mustika telah memutuskan untuk kembali membina rumah tangga dan memulai hidup baru lagi.

“Karna memang kebetulan ada kegiatan di sini, ada nikahan jadi bukan hanya Iki, Nadya, dan Syaki yang sama bajunya tapi ada Ido juga,” ujar Rizki 2R.

Meski sebelumnya telah menjadi sepasang suami istri, Rizki 2R mengaku di pernikahan kedua dengan Nadya Mustika ini dirinya masih merasakan kecanggungan.

“Jadi kita memulai hidup baru lagi, mulai dari nol lagi. Alhamdulillah kalo cangggung ya pasti canggung lah untuk kedua-duanya. Seiring waktu berjalan insya Allah kecanggungan itu akan lebih berubah menjadi keromantisan rumah tangga,” lanjutnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network