Dekorasi Pernikahan dengan Untaian Bunga Melati Sepanjang 5 Kilometer Ini Viral

"Terlihat mewah, dekorasi pernikahan dengan untaian bunga melati sepanjang 5 kilometer viral di media sosial. Di setiap dinding dekorasi pernikahan tersebut tertutupi bunga melati yang disusun rapi sertai dihiasi rangkaian bunga."

Viral | 05 August 2021, 05:26
Dekorasi Pernikahan dengan Untaian Bunga Melati Sepanjang 5 Kilometer Ini Viral

TamanPendidikan.com - Terlihat mewah, dekorasi pernikahan dengan untaian bunga melati sepanjang 5 kilometer viral di media sosial. Di setiap dinding dekorasi pernikahan tersebut tertutupi bunga melati yang disusun rapi sertai dihiasi rangkaian bunga.

Penataan dekorasi tersebut, didokumentasikan dalam video lalu diunggah oleh akun @nanang_dekor di TikTok. ia mengklaim, rangkaian bungai melati penghias dekorasi itu jika dibentangkan mencapai 5 kilometer.

Di awal video, nampak dua pekerja yang tengah menata  dekorasi pernikahan. Mreka tengah memasang untain bunga melati sebagi bagian hiasan lampu.

TamanPendidikan.com

Pemasangan rangkaian melati untuk dekorasi pernikahan

Selanjutnya, diperlihatkan pekerja lain memasang untaian melati di panggung pelaminan. Rangkaian melati yang dihiasi bunga tersusun rapat di setiap sudutnya.
Hasilnya, satu ruangan dipenuhi dengan rangkaian bunga melati.

Bunga-bunga melati tersebut disusun panjang. Pemasangan yang rapi mengesankan dekorasi acara pernikahan itu terlihat mewah.

Tak mengherankan, hasil dekorasi tersebut membuat warganet kagum. Beberapa warganet berpendapat bahwa dekorasi yang dipenuhi untaian bunga melati tersebut membutuhkan biaya yang mahal.

"Dah kaga usah repot-repot pakek pengharum, gitu ajah dah kecium sampek ketukang masaknya," komentar @parepa413

"Pasti mahal pake banget," kesan @Diana ringkas.

"Fiks dekor mahal," ujar @Emarosita.makeup

@nanang_dekor

Mau tau jadi nya ndak ? ##fyp ##fouryoupage ##viral ##ppkm ##bunga ##melati ##jasmine

♬ Hit It - Yung Skrrt


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network