Pihak KUA Pondok Aren Benarkan Kabar Rizky Billar Urus Surat Pengantar Nikah

"Pihak Rizky Billar diketahui telah mengajukan surat pengantar nikah ke KUA Pondok Aren pada Selasa (3/8/2021)."

Feature | 06 August 2021, 03:39
Pihak KUA Pondok Aren Benarkan Kabar Rizky Billar Urus Surat Pengantar Nikah

TamanPendidikan.com - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan segera dilangsungkan dalam waktu dekat setelah kemarin terpaksa harus mengalami penundaan akibat perpanjangan PPKM. Pihak Rizky Billar diketahui telah mengajukan surat pengantar nikah ke KUA Pondok Aren pada Selasa (3/8/2021).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak KUA Pondok Aren, Abung saat dihubungi oleh para awak media melalui sambungan video. Dilansir dari tayangan di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (3/8/2021), Abung menyampaikan terkait kebenaran kabar yang sedang beredar tersebut.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Atas nama Muhammad Rizky mengajukan permohonan surat numpang nikah yang ditujukkan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama,” terang Abung.

Abung juga mengaku bahwa berkas-berkas tersebut diantarkan oleh salah seorang perwakilan dari pihak Rizky Billar.

“Yang mengantarnya perwakilan dari Muhammad Rizky,” ucap Abung.

Abung juga menjelaskan bahwa pihak Rizky Billar telah melengkapi surat-surat yang dibutuhkan untuk permohonan numpang nikah di KUA Pondok Aren seperti surat pengantar dari kelurahan tempat tinggal sang aktor. Pihak KUA juga telah memeriksa berkas-berkas tersebut dan mengaku tidak ada masalah sehingga pihak pemohon bisa langsung dibuatkan surat numpang nikah.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Adapun berkas-berkas yang diserahkan kepada kita tadi adalah surat pengantar dari kelurahan Pondok Aren sesuai dengan domisili yang bersangkutan,” jelas Abung.

“Setelah kami periksa berkas-berkas tersebut dan tidak ada halangan secara ketentuan undang-undang perkawinan. Kemudian kita buatkan surat numpang nikahnya,” imbuhnya.

Terkait tanggal dan lokasi pernikahan, Abung mengaku bahwa hal itu tidak tercantum dalam surat pengantar yang diajukan oleh pihak Rizky Billar.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Lokasi dan tanggal pernikahan tidak dicantumkan, hanya ada nama KUA yang dituju saja.” Kata Abung.

"Tanggal dan tempat pernikahan itu kebijakan KUA Kebayoran lama," sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network