Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian Telah Mencapai 60 ribu Tanda Tangan

"Pedangdut 29 tahun itu diketahui telah melakukan sebuah tindakan tak terpuji yakni menendang seorang talent saat melakukan live di acara Pas Sore yang tayang di Trans 7."

Feature | 06 August 2021, 03:49
Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian Telah Mencapai 60 ribu Tanda Tangan

TamanPendidikan.com - Ayu Ting Ting diboikot oleh masyarakat Indonesia dengan pembuatan petisi yang berisi permintaan blacklist sang pedangdut dari dunia pertelevisian Tanah Air. Petisi tersebut pertama kali dibuat oleh akun bernama Putri Maharani. Alasan dibuatnya petisi tersebut karena perbuatan Ayu Ting Ting yang dinilai tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang public figure.

Pedangdut 29 tahun itu diketahui telah melakukan sebuah tindakan tak terpuji yakni menendang seorang talent saat melakukan live di acara Pas Sore yang tayang di Trans 7.

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” tulis akun Putri Maharani dalam petisi tersebut.

TamanPendidikan.com

Foto: https://www.change.org/p/ayu-ting-ting-blacklist-ayu-ting-ting-dari-dunia-pertelevisian

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga diketahui pernah beberapa kali menoyor kepala dan memukul orang lain saat tampil di layar televisi. Terpantau hingga saat ini, petisi yang berjudul Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian itu telah ditandatangani oleh lebih dari 60.000 orang.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting memang kerap mendapatkan banyak hujatan dari orang-orang yang membencinya atau yang biasa disebut haters. Bahkan, pedangdut asal Depok ini disebut-sebut sebagai artis dengan haters terbanyak. Seperti terlihat dalam petisi tersebut, lebih dari 60 ribu orang lebih mendukung aksi untuk mem-blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian.

Masyarakat juga beramai-ramai memberikan alasan menandatangani petisi tersebut. Beberapa dari mereka menyebut bahwa Ayu Ting Ting adalah artis yang tidak memiliki attitude sehingga tidak pantas untuk dijadikan contoh.

“Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tau diri. semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun tv,” ujar akun Mika Malik.

“Bad attitude tidak menghargai orang lain, pada saat live sering memukul, menoyor kepala orang.. Menendang dg kaki, bicara dan tertawa dg suara keras dan nyablak.. Cara duduk yg tidak sopan..” tulis akun Fira Safira.

“Sudah sering liat mulut dan tingkah ayu yg ga pantes diliat di tv, suka banget nempel2 lawan jenis, mulut yg nyablak pingin lucu tapi keliatan ga bagus, dikira banyak netizen ngomong berubah gtu eh engga sama sekali berubah, dan tolong jgn terlalu sombong buat org tua ayu .. kita semua sama Dimata Allah SWT,” tulis akun Devi Afianah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network