Pernah Terjerat Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ini Alasan Cut Meyriska Terima Roger Danuarta

"Ayah Cut Meyriska sempat tak menyutujui hubungan keduanya karena adanya perbedaan keyakinan."

Feature | 12 August 2021, 14:19
Pernah Terjerat Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ini Alasan Cut Meyriska Terima Roger Danuarta

TamanPendidikan.com - Rumah tangga Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebentar lagi akan memasuki usia pernikahan ke-2 pada 17 Agustus 2021. Pasangan ini pun kian terlihat harmonis dan semakin bahagia dengan kehadiran buah hati pertama mereka yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Perjalanan cinta Roger Danuarta dan sang istri pun ternyata tak dilalui dengan mudah. Ayah Cut Meyriska sempat tak menyutujui hubungan keduanya karena adanya perbedaan keyakinan. Selain itu, masa lalu aktor 39 tahun ini juga terbilang kelam. Roger Danuarta pernah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba yang membuatnya harus melakukan rehabilitasi.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rogerojey

Meski begitu, Roger Danuarta mampu bangkit dan kembali berkarier di dunia hiburan Tanah Air hingga bertemu dengan Cut Meyriska yang kini telah menjadi istrinya. Cut Meyriska pun mengungkapkan alasannya mengapa mau menerima Roger Danuarta dengan segala masa lalu yang pernah dialami oleh suaminya.

Menurut Cut Meyriska, suaminya itu adalah sosok laki-laki yang baik dan tulus. Baginya, lebih baik terkena dan mau berubah. Aktris 28 tahun ini juga tak melihat masa lalu Roger Danuarta tapi melihat sosok suaminya itu sekarang yang sudah jauh lebih baik.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rogerojey

Cut Meyriska pun hanya berpesan agar suaminya itu lebih berhati-hati agar tak terjatuh pada kesalahan yang sama lagi. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Langit Entertainment.

"Menurutku pernah sekaligus, tapi kedepannya lebih berhati-hati. Daripada pernah tapi mencoba," ujar Cut Meyriska.

Kini, Cut Meyriska juga sering berada di dekat Roger Danuarta agar bisa mengetahui apapun kegiatan yang dilakukan oleh sang suami.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rogerojey

"Pepet. Jadi semua apa pun yang dia lakuin aku tahu," tuturnya.

Roger Danuarta juga mengaku bahwa dirinya merasa bersyukur bisa mendapatkan sosok Cut Meyriska sebagai pendamping hidupnya.

“Gue merasa bersyukur banget sih emang, karna selama ini apa yang gue cari sebagai pasangan gue itu ada di dia semua,” ucap Roger Danuarta.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network