Tidur Pulas, Pemilik Warung Makan Ini Tak sadar Ponsel dan Motornya Digondol Maling

"Sebuah video CCTV memperlihatkan aksi pencurian di sebuah warung. Kejadian tersebut terjadi di warung makan Ayam Loncat Ruko F1 R No 22 Grand Cikarang City, pada Jumat (13/8) dini hari."

Viral | 16 August 2021, 07:53
Tidur Pulas, Pemilik Warung Makan Ini Tak sadar Ponsel dan Motornya Digondol Maling

TamanPendidikan.com - Tidur pulang, seorang pemilik warung tak sadar ponsel dan motornya digondol maling. Video CCTV merekam aksi pencurian di warung tersebut.

Pencurian itu terjadi di warung makan Ayam Loncat Ruko F1 R No 22 Grand Cikarang City, pada Jumat (13/8) dini hari. Rekaman video CCTV aksi pencurian tersebut menyebar di media sosial, salah satunya diunggah @kamerapengawas.

Kronologi kejadian bermula ketika sang pemilik warung sedang tertidur. Seorang pria mengenakan pakaian serba abu-abu, bermasker, masuk kedalam warung secara diam-diam. Pria tersebut mengambil ponsel dari tangan sang pemilik warung.

TamanPendidikan.com

Video CCTV merekam aksi pencurian

Sang pemilik warung tertidur pulas. Ia tidak menyadari ponselnya telah dicuri.

Tak hanya mengambil ponsel, pencuri juga membawa motor yang terparkir di dalam warung. Motor tersebut dengan mudah dibawa oleh sang pencuri karena tidak dikunci stang.

Hingga kini, belum diketahui pasti apakah sang pencuri telah tertangkap atau belum, namun video ini menjadi perbincangan warganet dimedia sosial.

Video yang diunggah oleh @kamerapengawas ini sudah ditonton sebanyak 12 ribu dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.

Smg di ganti sm ALLAH SWT rejeki yg berlimpah dan si maling dng tertangkap dan bertaubat....” tulis @pelita10668

Pentingnya pasang keamanan lebih, seperti gembok/gps motor” tulis @arifn_fadillah

Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat, tp juga krena ada kesempatan. Wasdapalah wasdapalah” tulis @salmann___

Melihat kejadian ini membuat warganet tergerak untuk saling mengingatkan untuk tetap berhati-hati dan tidak lengah. Menggunakan sistem pengamanan yang berlapis-lapis, bukanlah hal yang berlebihan untuk keperluan keselamatan dan mengindari diri dari tindakan kejahatan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network