Viral Emak-emak Pamer Perhiasan Emas Saat Hajatan, Warganet Menduga Properti Drama Kolosal

"Dua orang ibu-ibu menjadi sorotan karena perhiasan yang ia kenakan terkesan berlebihan. Ibu-ibu tersebut mengenakan perhiasan emas berukuran jumbo yang kontras dengan gaun dominan warna putih."

Viral | 16 August 2021, 08:41
Viral Emak-emak Pamer Perhiasan Emas Saat Hajatan, Warganet Menduga Properti Drama Kolosal

TamanPendidikan.com - Dua orang ibu-ibu menjadi sorotan karena perhiasan yang ia kenakan terkesan berlebihan. Ibu-ibu tersebut mengenakan perhiasan emas berukuran jumbo yang kontras dengan gaun dominan warna putih.

Salah seorang di antara ibu-ibu tersebut merekam dirinya sendiri. Tampak menonjol gelas emas yang ia kenakan. Video ini beredar di media sosial, dan diunggah oleh @kamerapengawas di Instagram.

"Bu ada gelang mau yang berapa gram, 2 klo," tulis @kamerapengawas di narasi unggahannya.

Di video tersebut, nampak perhiasan, mulai dari gelang yang melingkari tangan, anting-anting, hingga kalung emas berukuran besar di pakai dua orang ibu-ibu yang bergaun serupa. Keduanya nampak tengah menghadiri pesta perkawinan. Perhiasaan yang mereka kenakan jadi perhatian warganet.

Video yang diunggah oleh @kamera pengawas ini sudah mendapatkan 10 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram

“😂😂😂😂😂😂 udah kaya toko emas loh” tulis @hairunsadban

Dimata gw kalian keliatan gak bgt mak, norak maapkeun” tulis @meiam.cat

Kyk gelang ny pendekar😂😂” tulis @ysunaryo00

Gua kira properti pemain Mahabarata 😂🤣” tulis @madesetyawan_99

Warganet menanggapi video tersebut dengan bercanda, banyak yang menggunakan emotikon ketawa untuk mengekspresikan tingkah laku dari ibu-ibu tersebut. 

Ada warganet yang menyebut perhiasan yang dipakai sang ibu bak toko emas berjalan karena saking banyaknya. Warganet yang lain mengira perhiasan tersebut merupakan properti pemain drama kolosal Mahabarata.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network