Anggota TNI Adu Binaraga dengan Anggota US Army Ini Viral

"Video seorang personel TNI adu binaraga dengan anggota US Army viral di media sosial. Adu binaraga dua prajurit antar negara itu dikelilingi tentara lainnya yang bersorak-sorak."

Viral | 16 August 2021, 09:06
Anggota TNI Adu Binaraga dengan Anggota US Army Ini Viral

TamanPendidikan.com - Video seorang personel TNI adu binaraga dengan anggota US Army viral di media sosial. Adu binaraga dua prajurit antar negara itu dikelilingi tentara lainnya yang bersorak-sorak.

Meski perawakan tentara Indonesia lebih pendek dibanding tentara Amerika, namun tampak otot-otot prajurit tersebut lebih besar. Video ini viral setelah diunggah oleh akun @bhadix_the_warrior di instagram.

 
TamanPendidikan.com

personel TNI adu binaraga dengan anggota US Army viral

โ€œAlhamdulillah bisa menghibur teman-teman yg sedang melaksanakan Latma Garuda Shield Indonesia & Amerika, semoga bisa mempererat hubungan persahabatan kami dengan USARMY ๐Ÿ’ช๐Ÿค." tulis pengunggah video.

Bila dilhat sekilas, prajurit yang mengenakan masker dan celana loreng hijau tersebut persis KSAD Jenderal Andika Perkasa. Berdasarkan keterangan dari Dinas Penerangan TNI AD, prajurit tersebut bernama lengkap Atang Ependi.

Dia berdinas di kesatuan Pusat Pendidikan Pembekalan Angkutan Kodiklat TNI AD. Atang saat ini berdinas di Mabes AD dan menjadi pendamping fitness Jenderal Andika.

Dalam video tersebut terekam seorang anggota TNI Indonesia dan anggota Army dari US sedang menghibur teman-teman yang melaksanakan Latma Garuda Shield Indonesia & Amerika. Dalam video tersebut terdapat narasi seperti berikut ini.

TamanPendidikan.com

Adu binaraga dua prajurit antar negara itu dikelilingi tentara lainnya

โ€œTerlihat sekumpulan TNI dari Indonesia dan Army dari US sedang berkumpul di lapangan dengan markas TNI di Indonesia. Mereka sedang melaksanakan Latma Garuda Shield Indonesia dan Amerika, yang bertujuan untuk mempererat hubungan persahabatan antara USARMY. Pada kesempatan tersebut perwakilan antara kedua negara bermain tantangan membalik botol (Challenge Bottle Flip) dan memperlihatkan bentuk otot mereka yang sangat kekar satu sama lain.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 49.026 likes dan 152 komentar. beberapa komentar dari warganet diantaranya

โ€œMantap kalau TNI kita semua kek gini auto segan ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅโ€ Ujar @ellrismarsel

โ€œkerad, kalo semua anggota TNI kayak gini musuh auto ngacir smua ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ sehat2 terus pakโ€ Ujar @reskiezone

โ€œKulkas dua pintu mah lewat ini mah ๐Ÿ˜‚โค๏ธโ€ Ujar @dudenzampank 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network