Mau Mancing Malah Bertemu King Kobra Kawin Ini Bikin Merinding

"Hendak memancing, beberapa orang mendapati dua ekor ular King Kobra yang tengah kawin. Pemandangan itu bikin merinding."

Viral | 24 August 2021, 02:00
Mau Mancing Malah Bertemu King Kobra Kawin Ini Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Hendak memancing, beberapa orang mendapati dua ekor ular King Kobra yang tengah kawin. Pemandangan itu bikin merinding. Pasalnya, bila dua ekor ular tersebut merasa terganggu lantas menyerang,  bisa racunnya amat berbahaya.

Bisa racun kobra dapat membunuh seorang manusia hanya dalam waktu 15 menit. Sedang hewan sebesar gajah hanya dalam waktu satu jam.

Momen tersebut dibagikan oleh akun @faunaclip di Instagram. Terlihat di video,
dua ekor ular king kobra dengan ukuran besar. Keduanya terlihat seperti tengah beradu kekuatan meliuk-liuk di air.

"Ngeri banget pas mancing ketemu yang beginian," tulis @faunaclip di narasi unggahannya.

Di video terdengar, perekam menyebut dua ekor ular tersebut sedang kawin. Perekam merekam secara diam-diam menghindari dua ekor ular ganas tersebut merasa tertanggu.

"Kalau diganggu nanti tudungnya mengembang," bisik perekam menghindari bahaya.

Tudung kobra sendiri dibentuk dari perpanjangan tulang rusuk di belakang kepalanya. Saat musuh atau mangsa mendekat, ular kobra akan mengembangkan tudungnya sambil mengangkat bagian atas tubuhnya. Hal itu bertujuan agar si ular tampak lebih besar dan menakutkan.

Video King Kobra kawin ini telah ditonton sebanyak 285 ribu kali. Warganet merasa ngeri dan merinding melihat dua ekor ular berbisa itu.

"Auto Trauma , langsung pulang ,sapanjang perjalanan kebayang takut di cegat uLer itu... pokoknya kyk mimpi buruk," kata @juanpratama98.

"Nonton salah, kabur salah," ujar @si.pruess17

"Gilaa gede bgt itu king kobra," komentar @zhtterns


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network