Ridho DA Umumkan Segera Lepas Masa Lajang, Wajah Calon Istri Jadi Sorotan: Mirip Nadya Mustika

"Penyanyi jebolan Dangdut Academy ini juga memanjatkan doa agar segala yang direncanakan bisa mendapatkan kemudahan."

Feature | 26 August 2021, 09:22
Ridho DA Umumkan Segera Lepas Masa Lajang, Wajah Calon Istri Jadi Sorotan: Mirip Nadya Mustika

TamanPendidikan.com - Pedangdut Ridho DA baru-baru ini umumkan kabar bahagia tentang statusnya yang sebentar lagi akan segera berubah. Pria 24 tahun ini diketahui telah siap untuk menikah dengan kekasihnya yang bukan merupakan kalangan selebriti.

Hal itu diumumkan langsung oleh Rido DA melalui unggahan foto bersama sang kekasih di akun Instagram pribadinya @da2_ridho, Selasa (24/8/2021).

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @da2_ridho

Dalam foto tersebut tampak Ridho DA yang berdiri di samping seorang wanita berjilbab hitam dan keduanya kompak tersenyum sumringah. Tak lupa, penyanyi jebolan Dangdut Academy ini juga memanjatkan doa agar segala yang direncanakan bisa mendapatkan kemudahan.

“Bismillah.. Insyaallah allah mudahkan jalan nya Aamiin ya allah,” ujar Ridho DA.

“Tidak lama lagi statusku akan berubah,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @da2_ridho

Kabar ini tentu saja membuat seluruh penggemar ikut berbahagia. Pasalnya, saudara kembar Ridho yakni Rizki DA sudah lebih dulu melepas status lajangnya dan menikah dengan Nadya Mustika.

Bahkan, Rizki DA juga telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Baihhaqi Syaki Ramadhan.

Kabar pernikahan Ridho DA ini pun menuai berbagai ucapan dan doa baik dari rekan sesama artis maupun para penggemar. Beberapa warganet pun salah fokus kepada sosok calon istri Ridho DA yang dinilai memiliki wajah yang mirip dengan Nadya Mustika yang merupakan saudara iparnya.

“Bismillaaahh.. lancaar yaaa deeek.. btw ko mirip neng @nadyamustikarahayu yaaah. Jadi apa karna kalian kembar jd jodohnya pun mirip?,” ujar Fida DA.

“Bissmillah ya De dimudahkan dan dilancarkan Amiiin,” tulis Eddies Adelia.

“Mirip nadya istri rizky, tapi ini versi sedikit berisi. Gitu ya kalo kembar, jodohnya mirip2 juga,” ujar akun @ardianaayuningsetiawan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network