Balas Dendam, Toples Berisi Ratusan Jentik Ini Diberi Obat Nyamuk Bakar

"Seketika toples tertutup itu pun menjadi pekat berasap. Jentik-jentik nyamuk itu pun mulai menggeliat."

Viral | 31 August 2021, 03:00
Balas Dendam, Toples Berisi Ratusan Jentik Ini Diberi Obat Nyamuk Bakar

TamanPendidikan.com - Nyamuk memang menjengkelkan. Tak heran keberadaannya selalu dimusnahkan. Selain gatal saat mengisap darah, beberapa jenis nyamuk juga bisa menyebarkan penyakit seperti demam berdarah. Tak heran sejak masih berupa jentik, nyamuk akan dimusnahkan agar tidak menimbulkan penyakit.

Seperti yang direkam dalam video ini yang viral di sosial media ini. Seorang warganet sedang memusnahkan jentik nyamuk. Namun caranya sungguh tidak biasa. Dalam video terdapat keterangan: "Akhirnya Dendamku terbalaskan".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS5tYhRhC6A/

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun @tukang.lucu tersebut terlihat sebuah toples plastik yang berisi ratusan jentik nyamuk. Sang pembuat video menyebut bahwa hal itu dilakukan sebagai ajang balas dendam kepada nyamuk.

Toples berisi ratusan jentik yang sudah besar itu kemudian dimasukan obat nyamuk bakar. Seketika toples tertutup itu pun menjadi pekat berasap. Jentik-jentik nyamuk itu pun mulai menggeliat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS5tYhRhC6A/

Akun @tukang.lucu menuliskan caption: "Asli! Pasti psikiater ini orang! Haha". Video ini pun sudah ditonton lebih dari 132 ribu warganet yang penasaran dengan cara balas dendam tersebut. Warganet pun membanjiri kolom komentar akun tersebut.

"Pmebnuuhan brenacna," tulis akun @randyajo19
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS5tYhRhC6A/

"G ribet pabila banyak nyamuk pelihara saja ikan cupang di rumah. Al hasil jentik seperti itu bermanfaat untuk makanan cupang. Masalah selesai_ 🤓," tulis akun @rnl_sunshine

"Itu pasti nyamuknya pada sesak napas di dalem....," tulis akun @yaniy_indriyani.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network