Bapak Berbagi es Krim dengan Dua Anaknya Ini Bikin Terenyuh

"Seorang bapak berbagi sebatang es krim dengan dua anaknya. Mereka berbagi menikmati es krim secara bergantian di halaman toko."

Viral | 31 August 2021, 04:47
Bapak Berbagi es Krim dengan Dua Anaknya Ini Bikin Terenyuh

TamanPendidikan.com - Seorang bapak berbagi sebatang es krim dengan dua anaknya. Mereka berbagi menikmati es krim secara bergantian di halaman toko.

Momen tersebut dibagikan oleh akun @statusfakta di Instagram. nampak di video tersebut, seorang bapak duduk berjongkok. Ia dikelilingi oleh dua anaknya yang menunggu giliran menikmati es krim.

"Semoga adek2 suatu hari nanti kelak menjadi orang-orang sukses," tulis @statusfakta di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

Bapka dan anak ini berbagi es krim di emperan toko

Dari tayangan video itu, nampaknya ketiganya tengah menikmati es krim di emperan toko. Si bapak berjongkok di belakang tempat pembuangan sampah. Sedang dua anaknya nampak tak sabar untuk mencicipi es krim.

Secara bergantian, si bapak tersebut lalu mengarahkan es krim ke anaknya yang paling besar. Anak tersebut terlihat menikmati es krim tersebut. Sedang adiknya, anak yang lebih kecil, menatap kakaknya yang tengah menjilati es krim.

Giliran si anak paling kecil yang kemudian mencicipi es krim. Anak tersebut pelan-pelan mendekati bapak dan kakaknya. ia lalu mencicipi es krim

Video tesebut mengundang banyak komentar dari warganet. Mereka mayoritas merasa terenyuh dengan momen bapak berbagi es krim dengan anak-anaknya sebagaiman nampak di video tersebut.

"Sedih sangat liat mereka,semoga diberi kesihatan selalu," kata @typut_

"jadi ke inget papa sebelum dia pergi jauh", tulis @wldreva99.

"Indahnya berbagi," tulis @rlisa749 ringkas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network