Ini Penampakan Motor Roda Tiga untuk Rekam Gang Sempit di Google Maps

"Dalam video tersebut terlihat seorang pria sedang mengendarai motor beroda tiga yang khusus digunakan Google Maps untuk survei lokasi di gang yang sempit"

Feature | 05 September 2021, 12:42
Ini Penampakan Motor Roda Tiga untuk Rekam Gang Sempit di Google Maps

TamanPendidikan.com - Google Maps merupakan suatu layanan peta yang menampilkan gambar lokasi jalanan dan tingkat kemacetan lalu lintas yang ada di seluruh dunia. Bahkan Google Maps sendiri menyediakan proyeksi gambar dari planet bumi, sehingga bumi dan juga detail yang ada didalamnya.

Google Maps sendiri dapat diakses melalui komputer, tablet maupun handphone yang harus terkoneksi dengan jaringan internet. Adanya Google Maps terbukti memiliki banyak manfaat dalam menunjang aktivitas manusia di seluruh dunia. Tak heran jika layanan ini digunakan sebagai peta online bagi seseorang untuk menentukan arah dan lokasi, serta rute terbaik yang bisa dipilih untuk menuju suatu lokasi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTWxh1vh7cs/

Selain penggunaannya yang sangat praktis dan efisien, Google Maps memiliki tingkat keakuratan yang baik untuk menentukan titik lokasi. Namun penggunaan Google Maps masih belum menjangkau gang-gang kecil yang umumnya ada di perkotaan. Untuk menjangkau gang-gang kecil tersebut Google Maps merekam menggunakan motor. Lalu bagaimana menampakan motor Google Maps?
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2021-09-05 at 19.41.13 (1).jpeg

Dilansir dari Instagram.com, akun @viralcyin mengupload sebuah video dengan caption: "Seumur umur baru tau kalau google map survei jalan sempit menggunakan sepeda motor πŸ˜…".

Dalam video tersebut terlihat seorang pria sedang mengendarai motor beroda tiga yang khusus digunakan Google Maps untuk survei lokasi di gang yang sempit. Pria tersebut melewati 3 anak yang sedang bermain di gang sempit.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTWxh1vh7cs/

Pria pengendara motor tersebut menggunakan motor yang sudah dimodifikasi untuk mensurvei tempat yang belum terupdate di layanan Google Maps. Dengan motor roda tiga yang kecil tersebut Google Maps mamppu menjangkau gang-gang sempit yang selama ini belum terekam.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 380 likes dan 13 komentar. Beberapa komentar dari warganet diantaranya
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTWxh1vh7cs/

"Kira kira kalo dia nyasar paje google maps juga gak ya" ujar @arfan_tanuddu

"Nah kalo dia nyasar liat apa dong? Panggil sahabat nya dora dong si petaπŸ˜‚" ujar @lidiamaulidiya

"kayak anak2 main odong2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" ujar @rachmadinugroho.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network