Orang Tua Rizky Billar Buka Suara Soal Pernikahan Siri Sang Anak dan Lesti Kejora

"Ibunda Rizky Billar mengaku senang karena putranya akan segera dikaruniai anak pertama."

Feature | 28 September 2021, 01:18
Orang Tua Rizky Billar Buka Suara Soal Pernikahan Siri Sang Anak dan Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini, publik dikejutkan oleh pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang ternyata sudah lebih dulu melakukan pernikahan secara agama alias nikah siri pada awal tahun 2021.

Banyak penggemar yang kecewa karena merasa telah dibohongi oleh kedua sejoli ini. Apalagi, segala prosesi mulai dari lamaran hingga resepsi ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi.

Rahasia tentang nikah siri itu pun diungkap setelah beredar isu Lesti Kejora hamil diluar nikah. Hal itu semakin membuat publik gencar untuk melontarkan hujatan kepada keduanya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Karena banyaknya berita yang simpang siur, kedua orang tua Rizky Billar pun akhirnya buka suara dan menjelaskan alasan terjadinya pernikahan siri. Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy meminta maaf karena telah menutup-nutupi kabar nikah siri sang anak dan Lesti Kejora.

“Kebetulan mereka secara agama telah kami nikahkan, mohon maaf karna ditutup-tutupin. Mulai hari ini akan saya buka semuanya,” ucap Daniel Eddy dikutip dari YouTube Leslar Entertainment.

Daniel Eddy mengungkapkan alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah secara agama karena untuk menghindari dosa dan fitnah. Selain itu, kedua sejoli ini juga kerap terlibat dalam satu pekerjaan yang sama yang menuntut keduanya untuk selalu bersama bahkan sampai pulang malam.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Jadi kami selaku orang tua mengambil mufakat bahwa mereka wajib dinikahkan dulu secara agama karena mereka sering pergi berdua untuk menghindari dosa dan fitnah-fitnah,” ungkapnya.

“Karena mereka sudah saling suka sama suka, selalu berkerjasama dan pulang malem bersama,” sambungnya.

Pernikahan yang sebelumnya ingin dipercepat itu sempat terhalang oleh pandemi Covid-19 sehingga keduanya memutuskan menikah siri terlebih dahulu. Ayah aktor 26 tahun itu juga mengaku keputusan itu juga diambil setelah meminta pendapat dari Ustaz Subki Al Bughury.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Kita minta pendapat dari Ustaz Subki terus katanya lebih bagus kita nikahkan, lebih cepat lebih baik,” ujar Daniel Eddy.

Menanggapi kabar soal kehamilan sang menantu, Ibunda Rizky Billar mengaku senang karena putranya akan segera dikaruniai anak pertama.

“Ya seneng, bangga, bahagialah,” ucap Rosmala Dewi.

“Yang pasti senang kita, karena kita ada cucu lagi kan,” timpal Daniel Eddy.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network