Warkopi Akhirnya Buka Suara Usai Dapat Teguran Indro Warkop

"Untuk menyelesaikan kesalahpaham yang ada, grup Warkopi pun akan bertemu dengan pihak keluarga besar Warkop DKI dalam waktu dekat."

Feature | 28 September 2021, 10:28
Warkopi Akhirnya Buka Suara Usai Dapat Teguran Indro Warkop

TamanPendidikan.com - Kemunculan grup lawak yang mirip dengan Warkop DKI bernama Warkopi sempat heboh diperbincangkan kerena mendapat teguran langsung dari Indro Warkop dan keluarga besar Warkop DKI.

Grup yang beranggotakan tiga remaja laki-laki bernama Alfin, Alfred, dan Sepriadi ini dinilai tak memiliki etika karena telah memproduksi konten-konten mirip milik Warkop DKI tanpa seizin keluarga besar Warkop DKI termasuk Indro Warkop sebagai satu-satunya anggota yang masih hidup.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @warkopifans

Menanggapi hal tersebut, Warkopi pun akhirnya buka suara dan meluruskan segala pemberitaan miring yang beredar. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Langit Entertainment.

Sebelum viral, salah satu anggota Warkopi yakni Alfin mengaku pernah meminta izin untuk bertemu Indro Warkop dengan cara menghubungi anaknya, Herlyano Triandro.

"Dari awal saya masuk TV pun saya udah DM-an sama anaknya Pakde Indro, Bang Ale, 'bang saya pengen ketemu pakde' saya bilang gitu," ujar Alfin.

Bahkan, Alfin juga sempat meminta arahan dan izin untuk membuat konten YouTube.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @warkopifans

"Mohon arahannya, mohon izin saya juga mau bikin konten YouTube, takutnya ada salah apa gimana 'tolong bang saya harus ke mana ini',” ujarnya lagi.

Ale pun kemudian memberikan arahan kepada Alfin untuk menghubungi salah satu orang kepercayaan sang ayah bernama Frans. Alfin pun kemudian menghubungi Frans namun dirinya belum bisa dipertemukan dengan Indro Warkop karena sang komedian tengah terpapar Covid-19.

"Om Frans bilang gini 'abis kena Covid kan baru sembuh kemarin belum bisa nerima orang banyak' gitu," katanya.

Teguran dari Indro Warkop pun sempat mengejutkan para anggota Warkopi karena mereka sempat berniat baik untuk bertemu dan meminta izin. Namun, publik sudah terlanjur menghujat dan melontarkan kalimat cibiran yang membuat Alfin dan kawan-kawan sempat merasa down.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @warkopifans

”Sempet down lah, banyak cibiran-cibiran yang ke saya 'nggak punya etika lo, nggak punya moral'," ujar Alfin.

“Rasanya mungkin ada aja perasaan sakit gitu, pasti bully-an ada aja gitu wah ngena banget nih, tapi kita tahan aja lah ya,” tambah Alfred.

Untuk menyelesaikan kesalahpaham yang ada, grup Warkopi pun akan bertemu dengan pihak keluarga besar Warkop DKI dalam waktu dekat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network