Anaconda Raksasa Terekam Kamera Seberangi Sungai Ini Bak di Film Horor

"Seekor anconda raksasa terekam kamera tengah seberangi sungai. Gerakan ular besar yang bergerak pelan di air itu bak adegan film petualangan horor mencekam berjudul Anaconda yang dirilis pada 1997."

Viral | 28 September 2021, 10:43
Anaconda Raksasa Terekam Kamera Seberangi Sungai Ini Bak di Film Horor

TamanPendidikan.com - Seekor anconda raksasa terekam kamera tengah seberangi sungai. Tubuh ular ini melintang seukuran lebar sungai.

Gerakan ular besar yang bergerak pelan di air itu bak adegan film petualangan horor mencekam berjudul Anaconda yang dirilis pada 1997.

Di film itu, ular raksasa itu dikisahkan berada di pedalaman sungai Hutan Amazon. Ular ini digambarkan mematikan karena kekuatan lilitannya.

Video anaconda raksasa yang terekan seberangi sungai diunggah oleh akun @bestanimalcontent di instagram. Di video itu, nampak ular anaconda berenang di air. Panjang ular ini melintang seukuran lebar sungai.

Meskipun tidak berbisa, ular anaconda dapat membunuh mangsa dengan belitannya yang sangat kuat.

TamanPendidikan.com

Anaconda raksasa terekam kamera tengah seberangi air

Ular yang berukuran besar ini juga diketahui dapat berenang dan tetap berada di bawah air sementara kepalanya di atas air.

Sebagai salah satu jenis ular raksasa, Anaconda biasanya hidup di rawa-rawa, paya-paya dan sungai-sungai berair keruh di Amerika Selatan. Habitat asli ular Anaconda berada di sungai Amazon.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network