Ussy Sulistiawaty Mulai Khawatir Lawakan Andhika Pratama Mengarah ke Politik

"Kekhawatiran ternyata juga dirasakan para penonton setia Lapor Pak ketika mendapati Andhika Pratama tak muncul di beberapa episode program tersebut."

Feature | 03 October 2021, 02:16
Ussy Sulistiawaty Mulai Khawatir Lawakan Andhika Pratama Mengarah ke Politik

TamanPendidikan.com - Sejak membintangi salah satu program komedi, Andhika Pratama tampaknya semakin nyaman melontarkan lelucon-lelucon untuk menghibur para penonton.

Berawal dari lelucon yang berupa gombalan-gombalan bersama dengan Kiky Saputri, kini Andhika Pratama mulai memiliki nyali untuk menciptakan celetukan bernada sindiran yang menjurus ke arah politik.

Beberapa kali, suami Ussy Sulistiawaty ini kedapatan menyindir pemerintah dengan membicarakan soal korupsi dana bansos hingga pejabat-pejabat yang sering mengumbar janji manis.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ussypratama

Sebagai seorang istri, Ussy Sulistiawaty merasa sedikit khawatir dengan apa yang dilakukan oleh suaminya itu. Ia bahkan sampai memberikan peringatan melalui unggahan di akun Instagram miliknya @ussypratama beberapa waktu lalu.

Wanita berusia 40 tahun ini mengunggah sebuah kompilasi cuplikan video saat Andhika Pratama melontarkan lelucon soal politik. Ussy bahkan sampai membawa-bawa kelima anaknya untuk memberi peringatan kepada Andhika Pratama. Meski ada rasa khawatir, Ussy Sulistiawaty mengaku bangga terhadap keberanian sang suami.

“wooooyyy anak 5 woooyyyyyy, but i like it @laporpak_trans7 @andhiiikapratama,” tulis Ussy Sulistiawaty.

Sebagai public figure, tentu saja setiap tutur kata maupun tingkah laku akan selalu menjadi sorotan publik. Tak heran jika Ussy Sulistyawaty merasa khawatir terhadap karier Andhika Pratama jika kerap menampilkan lawakan yang berisi kritik terhadap pemerintah.

Kekhawatiran ternyata juga dirasakan para penonton setia Lapor Pak ketika mendapati Andhika Pratama tak muncul di beberapa episode program tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network