Raisa Andriana Beberkan Cara Hadapi Nyinyiran Haters

"Tak jarang, penyanyi 31 tahun menerima berbagai komentar negatif berupa nyinyiran dari para haters"

Feature | 03 October 2021, 04:02
Raisa Andriana Beberkan Cara Hadapi Nyinyiran Haters

TamanPendidikan.com - Memiliki paras cantik dan kemampuan olah vokal yang mumpuni nyatanya tak membuat Raisa Andriana selalu disukai oleh banyak orang. Dibalik kariernya yang cemerlang, Raisa ternyata juga memiliki pembenci alias haters.

Tak jarang, penyanyi 31 tahun menerima berbagai komentar negatif berupa nyinyiran dari para haters. Meski begitu, Raisa ternyata memiliki cara tersendiri dalam menghadapi hal tersebut. Hal itu disampaikan oleh pelantun lagu “Mantan Terindah” ini di kanal YouTube Armand Maulana.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raisa6690

Raisa mengaku memiliki tim yang bertugas memantau dan melaporkan setiap pemberitaan maupun komentar warganet yang merujuk kepada dirinya.

“Alhamdulillah aku ada yang bantuin juga, demi kewarasan hidup ini,” ucap Raisa.

Meski memilih untuk tak mau membaca komentar, Raisa tetap mengetahui setiap respon positif dari para penggemar yang dilaporkan oleh timnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @raisa6690

“Karna aku juga merasa kalau aku bener-bener sama sekali gak baca komen kan gak fair buat fans aku, cuma sekedar mau menghindari haters tapi gak mau tahu dari fans kan gak begitu juga,” jelasnya.

“Jadi intinya tim aku ini selalu update apa yang terjadi tapi dari fans aku,” pungkasnya.

Istri Hamish Daud ini mengaku pernah merasakan suatu masa dimana haters memiliki banyak peluang untuk melontarkan nyinyiran kepada dirinya.

“Aku sih kayaknya harusnya biasa-biasa saja karna aku juga di media sosial cukup netral. Ada satu masa di dalam kehidupan aku dimana haters lagi punya panggungnya karna ada isu-isu lah pokoknya,” kata Raisa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network