Viral

Ular Piton Raksasa Ditangkap Pakai Ekskavator Ini Viral

Video seekor ular piton berukuran raksasa ditangkap pakai ekskavator di tengah hutan viral di media sosial. Kondisi ular saat ditangkap masih hidup. Kepala ular nampak bergerak-gerak mendongak.

TamanPendidikan.com - Video seekor ular piton berukuran raksasa ditangkap pakai ekskavator di tengah hutan viral di media sosial. Kondisi ular saat ditangkap masih hidup. Kepala ular nampak bergerak-gerak mendongak.

Video tersebut dibagikan oleh akun @viralkak di Instagram. Dalam video terlihat di tengah hutan sebuah alat berat. Ekskavator ini tengah mengangkat seekor ular piton dengan ukuran raksasa.

"Ada yang pernah melihat ular sebesar itu? Kecuali di tv," tulis @viralkak di narasi unggahannya. 

Ukuran ular tersebut melebihi tinggi dari pepohonan yang ada di sekitar hutan. Tubuh ular itu melilit di mesin pengangkut alat berat.

TamanPendidikan.com

Ular Piton Raksasa diangkut excavator

Saat diangkat, ular tersebut tampak menggeliat menandakan masih hidup. Kepalanya pun mulai terangkat keatas sampai pada ujung excavator.

Belum diketahui pasti lokasi penemuan ular piton raksasa tersebut. Dalam video yang beredar pun tak ada keterangan lokasi pengambilan video tersebut.

Video seekor ular piton berukuran raksasa ditangkap pakai ekskavator ini menjadi sorotan warganet. Sebagian warganet mengesankan rasa keheranan dengan ukuran ular piton raksasa tersebut. Sebagian warganet lain, mengharapkan ular tersebut dilepas liarkan.

"Kalau gw bisa pengsannnn... sm cacing aja geli ya Allah," komentar @amber_turqouise.

"Please lah lepasin, jngan sampe mati ularnya.. jngan rusak habitatnya," saran @adywaluyo_.

"Kasihan itu habitat mereka, tapi manusia hancurin habitat mereka," kata @anggaristamayanti.




Scroll to Top