Cara Pemuda Habiskan Semua Dagangan Warteg Ini Viral

"Seorang pemuda memborong dagangan warung tegal (warteg). Pemuda punya cara yang inspiratif untuk menghabiskan makanan yang telah ia borong."

Viral | 15 October 2021, 02:57
Cara Pemuda Habiskan Semua Dagangan Warteg Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seorang pemuda memborong dagangan warung tegal (warteg). Pemuda punya cara yang inspiratif untuk menghabiskan makanan yang telah ia borong.

Momen pemuda tersebut memborong dagangan warteg diunggah oleh @suhendrafu di instagram. Ia bercerita mendatangi pedagang warteg kecil di kawasan Tanjung Priok. Ia memborong seluruh makanan di warteg tersebut.

Ternyata makanan itu, tidak ia niatkan untuk dirinya sendiri. Ia memborong makanan warteg untuk saling berbagi dengan orang lain.

"... untuk traktir teman2 yang ingin makan siang. Saya kaget lihat teman2 hanya makan secukupnya sehingga semua orang kebagian 😊 #senangliatoranglainsenang” tulis @suhendrafu di narasi unggahannya.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pemuda mendatangi warteg. Ia bercakap-cakap dengan ibu pemilik warteg dan mengatakan akan memborong makanan di warteg tersebut.

Setelah memborong makanan, pemuda itu berdiri di pinggiran jalan. Ia mengangkat karton  bertuliskan "Silahkan makan, saya traktir".

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUXgl61Bk8E/

Sontak saja dalam waktu sekejap ramai orang datang memenuhi warung tersebut. Sehingga tidak lama kemudian dagangan tersebut habis diiringi senyum ibu penjual warteg dan orang yang menikmati traktiran.

Sontak saja video ini menjadi viral dimedia sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 20.864 Tayangan dan 185 komentar. beberapa komentar yang datang diantaranya

Terima kasih orang baik😇” ungkap @vivinugrohoo

Panjang umur mas 🙏” ujar @vidmalonda

“😢😢 kerja giat biar bisa bahagiain orang banyak💪💪💪💪” tulis @pujie_mindara_yeu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network