Viral

Nalar Tukang Bangunan Abal-abal Ini Sungguh Bikin Emosi

Nalar seorang tukang bangunan yang tengah membuat lubang pembuangan air bikin emosi dan tepuk jidat. Pasalnya ia membuat lubang pembuangan lebih tinggi dari lantai.

TamanPendidikan.com - Nalar seorang tukang bangunan yang tengah membuat lubang pembuangan air bikin emosi dan tepuk jidat. Pasalnya ia membuat lubang pembuangan lebih tinggi dari lantai.

Momen bikin emosi ini diunggah oleh akun @kawasakii67 di TikTok. Di unggahan itu, terjadi dialog antara pemilik rumah dan tukang bangunan. Pemilik rumah merasa heran dengan lubang pembuangan air yang dibuat lebih tinggi.

Saat ditanya alasan pembuatan lubang pembuangan air itu, si tukang bangunan menjelaskan air akan naik sendiri ke lubang pembuangan. Ia menganggap lubang pembuangan tersebut bukanlah sebuah masalah.

Karena kesal, akhirnya si pemilik rumah menjelaskan bahwa semestinya lubang pembuangan dibuat lebih rendah. Ia pun bertanya tentang pengalaman tukang bangunan tersebut. Akhirnya si tukang bangunan mengaku bahwa ia bekerja sebagai penggali.

Lubang pembuangan air itupun akhirnya dibongkar. Si tukang bangunan, juga akhirnya kedapatan bahwa ia tak mengrtahui fungsi alat-alat pertukangan. Terheran-heran, si pemilik rumah pun hanya dapat tepuk jidat.

Video tukang bangunan abal-abal ini mendapat sorotan dari warganet. Mereka merasa heran dengan nalar tukang bangunan tersebut.

"Airnya melawan hukum grafitasi," komentar @httpry

"Udh sekian lama baru tau kalok air bisa terbang," kata @iskandarputra.

"Lah dipikir air punya kaki apa bisa naik sendiri," tulis @moon.

@kawasakii67

tukang abal2 , klo rame lanjut ngab##GarnierMicellarRewind##tukang##viral  ##masukberanda  ##fypage  ##fyp

♬ tukang abal2 - Kawasaki67🇹🇼




Scroll to Top