Pria Ini Berhasil Diselamatkan Warga dari Lilitan Piton Raksasa di Pipa Air

"Seorang pria nyaris dimangsa oleh seekor ular piton. Pria tersebut sudah dalam keadaan tak berdaya dililit oleh ular piton"

Viral | 05 November 2021, 01:59
Pria Ini Berhasil Diselamatkan Warga dari Lilitan Piton Raksasa di Pipa Air

TamanPendidikan.com - Seorang pria nyaris dimangsa oleh seekor ular piton. Pria tersebut sudah dalam keadaan tak berdaya dililit oleh ular piton. Beruntung, pria tersebut berhasil diselamatkan oleh warga.

Kejadian ngeri tersebut diunggah oleh akun @baliglobalnews di Instagram. Di tayangan itu, lokasi kejadian nampak berada di tepian sungai. Seekor ular piton didapati oleh warga tengah melililit seorang pria di dalam pipa air.

TamanPendidikan.com

Warga dililit ular piton saat proses evakuasi

Warga yang berupaya menolong nampak kesusahan menarik ular di dalam pipa. Ukuran ular piton ini sangat besar. Kesulitan warga juga dikarenakan lokasi yang sempit dan dimungkinkan licin.

Beruntung, pria yang hendak dimangsa ular itu berhasil diselamatkan. Warga berhasil membebaskan pria itu dari lilitan piton. Saat diselamatkan, kondisi pria tersebut dalam kondisi pingsan.

Warga lalu berupaya mengevakuasi ular piton ini. Lagi-lagi warga alami kesulitan. Bahkan ada salah satu warga yang nyaris dililit ular piton dalam proses evakuasi tersebut.

TamanPendidikan.com

Ular piton yang nyaris memangsa manusia jadi tontonan warga

Akhirnya ular piton tersebut dapat dievakusi. Warga membawa ular itu dengan menyeberangi sungai. Akhirnya ular dibawa ke tempat terbuka dan menjadi tontonan warga setempat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network