Denny Cagur Kerap Gombali Wanita Cantik, Sang Istri Ngaku Cemburu

"Salah satu penyebab kecemburuan Shanty karena ia jarang mendapat rayuan atau gombalan daari sang suami."

Feature | 11 November 2021, 01:34
Denny Cagur Kerap Gombali Wanita Cantik, Sang Istri Ngaku Cemburu

TamanPendidikan.com - Denny Cagur dikenal sebagai komedian yang kerap melontarkan rayuan atau gombalan kepada wanita-wanita cantik di berbagai program televisi. Meski hanya sebuah hiburan semata, hal itu ternyata sempat membuat sang istri, Shanty merasa cemburu.

“Ya ada lah pasti namanya seorang istri ya, namanya seorang istri lihat suaminya rayu-rayu perempuan, apalagi perempuan yang dia rayu kan cantik-cantik,” ujar Shanty dikutip dari YouTube Cumicumi.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @dennycagur

Namun, nyatanya rasa cemburu itu tak membuat wanita berusia 37 tahun menjadi marah ataupun kesal pada sang suami. Shanty mengaku tetap memiliki firasat sebagai seorang istri yang mengatakan bahwa apapun yang dilakukan oleh Denny Cagur merupakan bentuk profesional kerja.

Hal itu juga yang akhirnya membuat Shanty tak pernah berprasangka buruk mengenai pekerjaan suaminya.

“Pasti cemburu ada, cuman kadang kalau feeling istri suka beda loh 'oh ini kerja',” ungkapnya.

Shanty juga merasa bersyukur karena selama membina rumah tangga dengan Denny Cagur, tak pernah terjadi hal yang menjadi kekhawatirannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @dennycagur

Untuk menghindari rasa cemburu melihat Denny Cagur merayu wanita lain, Shanty ternyata memiliki cara tersendiri. Ia mengaku lebih memilih untuk tak menonton program televisi yang dibintangi oleh Denny Cagur.

“Dan solusinya untuk tidak punya rasa itu ya aku memilih untuk tidak menonton program-programnya dia jadi ya menghindarkan aku dari rasa cemburu ya,” tuturnya.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri bahwa wanita asal Garut, Jawa Barat ini tetap saja mendapat kiriman dari warganet yang berisi cuplikan video saat Denny Cagur merayu wanita cantik.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @dennycagur

“Netizen atau mana misal dia lagi gombalin siapa, tau-tau ada yang nge-post nge-tag aku, mau nggak mau aku ngelihat, tapi ya nggak masalah sih, oke ini kerjaan kan,” kata Shanty.

Terungkap juga fakta bahwa salah satu penyebab kecemburuan Shanty karena ia jarang mendapat rayuan atau gombalan daari sang suami.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network