Nyanyi di Kondangan, Pria Ini Bawakan Lagu She's Gone Sambil Gandeng Anaknya

"Pria yang ditemani sang anak saat menghibur tamu undangan ini memiliki suara bak penyanyi aslinya. Bahkan nada tingginya mampu ditaklukan tanpa ada fals."

Viral | 11 November 2021, 03:01
Nyanyi di Kondangan, Pria Ini Bawakan Lagu She's Gone Sambil Gandeng Anaknya

TamanPendidikan.com - Pada saat acara hajatan, tentunya dimeriahkan dengan adanya biduan yang menyemarakan suasana acara. Umumnya lagu-lagu yang diputar adalah dangdut ataupun lagu pop yang sedang ngehit saat itu. Tapi pernahkah kalian melihat acara hajatan yang diramaikan dengan lagu rock?

Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria sedang menyanyikan lagu lawas milik band rock Steelheart. Pria yang mengenakan setelan baju warna krem dilengkapi peci itu menyanyikan sebuah lagu berjudul She's Gone. Lagu ini dikenal sangat sulit dibawakan oleh penyanyi lain karena memiliki banyak nada tinggi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVZsiRRoTEf/

Pria yang ditemani sang anak saat menghibur tamu undangan ini memiliki suara bak penyanyi aslinya. Bahkan nada tingginya mampu ditaklukan tanpa ada fals.

Tamu undangan yang hadirpun nampak kagum dan memberikan tepuk tangan ketika pria tersebut menunjukan bakatnya saat menyanyi. Video yang diunggah oleh @mejeliskopi08 ini sudah ditonton 23 ribu views dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVZsiRRoTEf/

"Anaknya kaget min kirain bapanya kesurupan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis @mrfauzim

"Bagus suara ...viralkan," tulis @idaummiersa

"๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ suaranya kereen," tulis @ken_atik
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVZsiRRoTEf/

"Keren, ga kalah dengan vocalis rok lainโค๏ธ," tulis @supriansyah18

Awalnya banyak yang meragukan kemampuan pria tersebut, namun setelah ia membuka mulutnya dan menaklukan setiap nada tinggi di lagu itu, warganet dibuat kagum karena telah mengcover lagu She's Gone โ€“ Steelheart dengan baik. Warganet banyak yang menilai suara pria tersebut layak disandingkan dengan penyanyi aslinya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network