Saking Besarnya, Ikan Kerapu Tangkapan Nelayan Ini Harus Diangkat Pakai Crane

"Dalam video berdurasi singkat itu nampak pemandangan sebuah pelabuhan yang ramai dipenuhi norang yang penasaran dengan penangkapan ikan berukuran raksasa ini. "

Viral | 01 December 2021, 06:58
Saking Besarnya, Ikan Kerapu Tangkapan Nelayan Ini Harus Diangkat Pakai Crane

TamanPendidikan.com - Ikan Kerapu merupakan salah satu jenis ikan laut yang banyak ditemukan di daerah berkarag. Ikan ini memiliki ciri khas bagian mulut yang lebar yang dipenuhi oleh gigi yang tajam dan kuat. Di perairan Indonesia sendiri jenis-jenis ikan kerapu yang umum ditemukan seperti kerapu lumpur, kerapu macan, kerapu karang dan kerapu totol.

Berbicara mengenai ikan kerapu, belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan nelayan menangkap ikan kerapu berukuran raksasa. Dalam video berdurasi singkat itu nampak pemandangan sebuah pelabuhan yang ramai dipenuhi norang yang penasaran dengan penangkapan ikan berukuran raksasa ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CW16A9mhZDe/

Saking besarnya ikan berwarna coklat itu sampai diangkat menggunakan crane untuk memindahkan dari perahu ke daratan. Video yang diunggah oleh @mancingteam ini sudah ditonton sebanyak 54 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.insthttps://www.instagram.com/p/CW16A9mhZDe/agram.com/p/CW16A9mhZDe/

"Bisa jadi lauk kucing kucing aku selama 1bulan nih😭," tulis @nanarhna

"Ikan jadi2an itu😂," tulis @agustian97

"Ikan betok gede amat...," tulis @datukabdulsyukur

"Ikan Betok laut. 😁😁," tulis @raju_rahman_syah

Warganet dibuat kaget dengan ukuran ikan kerapu tersebut karena tidak biasanya ikan kerapu bisa tumbuh hingga berukuran sangat besar. Tidak sedikit warganet yang berkeyakinan bahwa ikan tersebut merupakan ikan betok laut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CW16A9mhZDe/

Menariknya banyak yang membuat candaan bahwa ikan tersebut merupakan ikan siluman atau jadi-jadian. Ada juga yang berpikiran jika ikan tersebut diperuntukan untuk makanan kucing, tentunya bisa dijadikan stok selama satu bulan.

 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network