Kalah 4-1 dari Indonesia, Suporter Malaysia Ini Ngamuk

"Beredar video diduga suporter timnas sepakbola Malasyia mengamuk usai skuad Garuda menghajar Malasyia dengan skor akhir 4-1"

Viral | 21 December 2021, 01:47
Kalah 4-1 dari Indonesia, Suporter Malaysia Ini Ngamuk

TamanPendidikan.com - Beredar video diduga suporter timnas sepakbola Malasyia mengamuk usai skuad Garuda menghajar Malasyia dengan skor akhir 4-1. Hasil pertandingan itu, membuat langkah timnas Malasyia terhenti di Piala AFF 2020 karena hanya mampu finis di ututan ketiga Grub B.

Diduga meluapkan kekesalannya, seorang pria berkaos kuning mengamuk.  Meluapkan emosi akibat Timnas Malasyia kalah telah, pria itu menendang kursi.

Video luapan kemarahan suporter malasyia ini diunggah oleh akun @fakta.indo di Instagram. Pria itu juga nampak merobek spanduk bertuliskan "God Is Real" yang terpampang di tembok.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tv/CXsrJz5APiY/?utm_source=ig_web_copy_link

Kekesalan pria itu makin memuncak. Ia kemudian masuk ke dalam suatu ruangan. Ia membanting-banting kursi di dalamnya. Pria itu terus berteriak keras seolah meluapkan kekesalannya

Beberapa orang hanya menyaksikan suporter Malasyia yang mengamuk tersebut. Nampaknya, mereka sebelumnya bersama-sama menonton bareng (nobar) pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Malasyia di AFF 2020.

Banyak warganet menduga suporter malasyia tersebut mengamuk akibat kalah taruhan.

"Mngkin dah pasang bnyak, rugii," komentar @ernilestiani.

"Kena mental," tulis @hdyt_antasena.

Perjalanan Timnas Malaysia di Piala AFF 2020 harus terhenti usai kalah telak 4-1 dari Indonesia di National Stadium Singapura. Dengan kemenangan ini, timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2020 dengan status sebagai juara Grup B, ditemani runner-up Vietnam.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network